streetfighter.jpg

Wah, Ryu sama Ken bakalan kayak gimana ya wujudnya?

Dilansir dari Deadline, Entertainment One udah ngumumin kalau mereka bakalan bikin proyek serial televisi (TV) yang diangkat dari game terkenal di tahun 90an, Street Fighter. Entertainment One bakalan mengembangkan projek ini barengan produser dari Criminal Minds, Designated Survivor, dan Grey's Anatomy yakni Mark Gordon. Selain itu, ada juga Joey Ansah, Jacqueline Quella dan Mark Wooding yang sempat memproduseri dan memproduksi web series, Street Fighter: Assasin's Fist pada tahun 2014. 

Deadline juga mengabarkan kalau serial TV ini bakalan bercerita tentang kisah dari game Street Fighter II. Fokus dari serial TV ini nantinya juga cuma ke beberapa karakter seperti Ryu, Ken, Guile dan Chun-Li. Ke-4 karakter baek ini bakalan melawan Bison yang merupakan pimpinan dari organisasi kriminal, Shadaloo. Mereka juga bakalan ketemu di sebuah kejuaraan yang bernama World Warrior Tournament, sebuah turnamen yang diadakan sama Bison buat menjaring pendekar terbaik di seluruh dunia. Widiihhh..

Tapi sayangnya, pihak Entertainment One belum menjelaskan apakah pemeran dari web series dari Street Fighter: Assassin's Fist seperti Christian Howard, Mike Moh dan Joey Ansah bakalan ikutan berperan juga di Street Fighter TV Series. Well, we'll see yap! Eh, tapi kalau lo belum pernah lihat web series dari Street Fighter: Assassin's Fist di tahun 2014, bisa banget lihat di bawah ini nih trailernya..

Photo header via denofgeek.com

Komentar