wakanda.jpg

Wah, ternyata Wakanda juga bakalan muncul di Infinity War!

Pada (7/04) lalu, Marvel Studio baru aja merilis teaser terbaru mereka buat Avengers: Infinity War, lho! Video teaser berdurasi 1:01 menit ini berisi adegan yang memperlihatkan kalau Wakanda ternyata juga diserang oleh musuh! Yep, siapa lagi kalau nggal si gerombolannya Thanos!

Kalau lo lihat langsung di video teasernya, Thanos dan pasukannya kelihatan lagi 'mampir' ke Wakanda dan menyerang habis-habisan area tersebut. Nggak mampu menghadapi musuh, T'Challa yang merupakan pemimpin dari Wakanda meminta bantuan Avengers yang terdiri dari Captain America, Black Widow, hingga Winter Soldier.

Dan pada akhirnya, Captain America keluar kandang dan membentuk timnya kembali bersama mereka. Captain America juga ketemu lagi sama Bucky yang waktu itu lagi ada di Wakanda pasca seteru dengan Iron Man di film Civil War. Di dalam video teaser ini juga ditampilkan kalau T'Challa lagi kasih komando buat warganya untuk bersiap menyerang pasukan Thanos yang datang ke Wakanda. 

"Avengers: Infinity War" sendiri bakalan menjadi misi Thanos buat ngumpulin Infinity Stones. Di antaranya Tesseract yang saat ini dipegang Loki. Time Stone yang ada di leher Doctor Strange, Mind Stone yang ada di dahinnya Vision, Aether dan Power Stone yang disimpan Guardinas of The Galaxy. Dalam merebut semua batuan tersebut, Thanos meminta bantuan Black Order dan sekaligus mencari tahu di mana keberadaan Soul Stone yang keberadaannya masih misterius sampai sekarang.

Film yang ditunggu-tunggu ini bakalan hadir di bioskop kesayangan kalian mulai 27 April 2018 mendatang. Ditunggu yak!

Photo via IMDB

Komentar