Bakal ada pelajaran-pelajaran hidup apa lagi dari sekuel film Incredibles iniii?

Buat lo yang udah pernah nonton film Incredibles pertama pasti tau kalo animasi Pixar ini nggak cuma nyajiin cerita yang lucu buat anak-anak aja, tapi juga banyak banget pelajaran hidupnya, salah satunya soal pentingnya keluarga. Naaah gimana dengan sekuelnya?

Dari trailer terbaru yang dirilis Disney dan Pixar buat Incredibles 2, kayaknya lo juga masih bakal dapet pesan-pesan penting nih! Pertama, moms are the best superheroes! Di trailernya, lo bakal ngeliat Helen Parr (Holly Hunter) a.k.a. Elastigirl jadi ketua superhero yang baru, sementara Mr. Incredible (Craig T. Nelson) berusaha keras jadi bapak rumah tangga.

Daan, lo juga bakal ngeliat sedikit permasalahan klasik yang sering dialami sama orang tua dan anak remajanya. Bisa dibuktiin sama gimana freak outnya Violet yang harus berhadapan sama Mr. Incredible, dan banyak permasalahan-permasalahan lainnya.

Incredibles 2 bakal tayang pada 15 Juni mendatang. Nih tonton trailer barunya:

Komentar