"We are venom"

Setelah sebelumnya sempat "hilang" di trailer pertamanya, penampilan penuh Tom Hardy sebagai anti-heto Venom akhirnya terungkap lewat trailer terbarunya yang dirilis beberpa waktu lalu.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang menginvestigasi eksperimen yang dilakukan oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Investigasi tersebut berakhir secara tidak terduga yang berujung pada bergabungnya Eddie Brock dengan sang alien, Venom, yang menjadi objek eksperimen.

Venom adalah mahkluk simbiotik yang merupakan villain dari Spider-Man. Ia adalah reporter yang menjadi rival Peter Parker yang kemudian bertemu dan bergabung dengan alien simbiotik yang membuatnya jadi musuh bebuyutan Spider Man.

Kabarnya, film "Venom" ini akan didasarkan dari dua komik yang berbeda, yakni “Lethal Protector” dan “Planet of the Symbiotes.” “Lethal Protector” adalah sebuah miniseri Spider-Man yang bercerita tentang Venom yang pindah dari dari New York ke San Francisco setelah berdamai dengan Spiderman dan berjanji untuk tidak melakukan kejahatan lagi. Sedangkan “Planet of the Symbiotes” bercerita tentang invasi mahkluk simbiotik ke bumi yang dihalangi aliansi Venom dengan Spider-Man dan Scarlet Spider.

Sayangnya, walaupun karakter Venom punya kaitan yang erat dengan Spider Man, film ini nggak akan menampilkan sang webhead.

Selain Tom Hardy dan Riz Ahmed film ini juga bakal dibintangi Michelle Williams dengan Ruben Fleishcer sebagai sutradara.

Film ini akan dirilis bulan Oktober 2018.

Komentar