https___hypebeast.com_image_2019_07_damon-lindelof-the-hunt-trailer-twtr.jpg

Sebuah proyek film dari Blumhouse yang dijamin bikin bulu kuduk lo rontok!

Sebuah production house film horor yang menaungi Get Out dan Happy Death Day baru aja mengumumkan kalau mereka punya proyek film baru. Berjudul The Hunt, film ini baru aja merilis debut trailernya pada Jum'at (12/07). Sekilas ada yang aneh dan sedikit bikin lo tertipu dari debut trailer The Hunt ini. Kalau biasanya trailer film horor dibikin ngeri dengan jajaran hantu, teror, sekaligus pemanis jump scare-nya. Tapi nggak dengan promo The Hunt, Blumhouse malah menampilkan adegan super damai kayak iklan properti masa kini yahaha.

Trailer ini menampilkan layaknya iklan yang mengundang pengunjung untuk bergabung dengan Manor di sebuah hutan yang luas & asri. Nah, Manor ini adalah sebuah layanan berbulu untuk kaum elit, jadinya promo iklannya santai, classy, dan sinematik banget. Tapi neeh, deretan kalimat yang dibacakan oleh narator dalam iklan ini bikin merinding lho! Kelihatan banget kalau berasa dibawa ke sebuah hutan tempat di mana orang bisa berburu, tapi ini bukan berburu yag normal! Karena lo bisa lihat, di dalam hutan ini sama sekali nggak ada hewan yang biasa diburu, melainkan manusia! BAYANGIN NEH YANG DIBURU MANUSIA LHOOO, NGERI DAH HUHU~ 

“Twelve strangers wake up in a clearing. They don’t know where they are, or how they got there. They don’t know they’ve been chosen… for a very specific purpose… The Hunt“

mv5bm2y2oty0odktmzljzs00m2e1lwe1yzqtmjq1ndk2nziwzjjjxkeyxkfqcgdeqxvymtkxnjuynq._v1_sy1000_cr006311000_al_.jpg

Blumhouse telah merilis sebuah teaser trailer untuk The Hunt dan teaser ini dihadirkan dengan indah namun di balik semua itu ada hal yang sangat mengerikan. Damon Lindelof dan Nick Cuse berada di belakang film yang telah digambarkan sebagai film thriller politik dan subversive ini. Adapun alur cerita, itu mirip dengan The Most Dangerous Game, Battle Royale, dan The Belko Experiment, tetapi dengan beberapa twist. Tidak jelas apa twist spesifiknya, tetapi jelas terlihat menarik dari trailer.

Film ini sendiri mengambil kisah misterius dari sebuah konspirasi. Ketika sekelompok kalangan elit ngumpul di Manor House yang terpencil dari kota. Mereka di sana berkumpul untuk berburu, bukan hewan melainkan berburu manusia buat olahraga! ALIG ALIG ALIG BANGET! Tapi sayangnya rencana ini jadi meleset gegara satu orang yang diburu yakni Crystal tahu mengenai "perburuan" yang direncanakan ini. Kemudian Crystal membalikkan keadaan dan memburu seluruh kalangan elit. Sayangnya itu bukan akhir cerita, rupanya setelah itu Crystal malah ketemu sama perempuan misterius dari ide perburuan manusia ini. 

The Hunt bakalan diwarnai oleh aksi dari Betty Gilpin, Emma Roberts, dan Hilay Swank. Film yang disutradari oleh Craig Zobel ini direncanakan akan rilis pada bulan September 2019 mendatang. 

Photo header via IMDB

Komentar