mv5bnjk5mtc1zdgtogjlmc00mwjkltgwyzytzdmwythjzdjkzdnixkeyxkfqcgdeqxvyntc5otmwotq._v1_.jpg

YAHAHAH *BRB* NGAKAK NGGAK BISA BERHENTI~

Pada Selasa (23/07) Sony Pictures dan Rovio Entertainment merilis sebuah klip baru untuk proyek film terbaru mereka The Angry Birds Movie 2. Di dalam trailer ini, ditampilkan aksi dari Red dan Leonard yang lagi menjalankan sebuah misi untuk mengambil key card dari penjaga keamanan di Eagle Island. Kalau biasanya adegan sebuah misi itu kan menegangkan, ini malah berujung bikin ngakak! YAHAHAHAHHA, cocok banget deh nih film kalau lo tonton sama adek, sepupu, atau keponakan lo. 

Kalau film yang pertama lebih banyak mengisahkan tentang sekumpulan burung, kini di The Angry Birds Movie 2 kisahnya lebih kepada burung-burung yang nggak bisa terbang dan babi hijau. Mereka kan aslinya musuhan ya, tapi di film sekuel ini mereka mau nggak mau harus bekerjasama karena adanya ancaman baru yang muncul. Nah, ancaman tersebut rupanya bisa berakibat buruk terhadap dua pulau mereka, jadi masing-masing rupanya dalam bahaya!

mv5byzdkngjhnzqtmjy1oc00mdi3ltk0zdutnzu0mgziy2ywzguxxkeyxkfqcgdeqxvynzmxnjqxmtk._v1_.jpg

Film ini bakalan dimeriahkan oleh pengisi suara seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride, Peter Dinklage, Zach Woods, Awkwafina, Lil Rel Howey, Leslie Jones, Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Beck Benneyy, Brooklynn Prince, dan Dove Cameron. 

mv5bytexzti2ntitzgm5os00mzy2lwe5zdatzja0ztmznjbmoti3xkeyxkfqcgdeqxvyntc5otmwotq._v1_.jpg

Disutradarai oleh Thurop Van Orman dan John Rice, film ini rencananya akan rilis pada 14 Agustus 2019 mendatang. 

Photo via IMDB

Komentar