insidious chapter 3

Ini adalah prekuel dari dua film Insidious sebelumnya.

Focus Features baru aja merilis teaser trailer film Insidious Chapter 3 nih. Film yang kali ini bukan disutradarai James Wan, melainkan oleh Leigh Whannell ini merupakan prekuel dari dua film sebelumnya.

Mengambil setting sebelum kejadian yang menimpa keluarga Lambert. Film ini bakal memfokuskan pada kisah Elise Rainier sebelum ia resmi jadi pengusir hantu. Di film ini dia diminta untuk menggunakan kekuatannya dalam berkomunikasi dengan hantu buat menolong seorang gadis bernama Sue yang diteror makhluk gaib. Sue yang baru pulang dari rumah sakit setelah mengalami kecelakaan, melihat penampakan di kamarnya. Rumah Sue pun mengalami teror hingga sang Ayah (Dermot Mulroney) harus memanggil Elise Rainier buat menyelidikinya.

Dibintangi oleh Stefanie Scott, Dermot Mulroney, dan tiga pemburu hantu, Lin Shaye, Angus Sampson, dan Mr. Whannell (sang sutradara yang juga jadi penulis naskah di film ini).

Kapan rilisnya? Film ini bisa kalian tonton pada 29 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, simak dulu nih teaser-nya. Selamat berteriak!

 

Komentar