pendekar tongkat emas nicholas

Tonton filmnya 18 Desember 2014 di Bioskop!

Jadi kemarin (25/11), berlangsung di Rolling Stone Cafe, Kemang, Miles Films dan Kompas Gramedia Studio merilis official trailer terbaru film Pendekar Tongkat Emas. Film yang mengangkat dunia persilatan klasik di sebuah negeri antah berantah itu sebentar lagi bisa kita saksikan di bioskop tanggal 18 Desember 2014. 

Di trailer terbarunya dengan durasi yang lebih panjang ini, makin memperlihatkan aksi silat dari para pemainnya, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Eva Celia, dan Tara Basro. Jadi pengen makin nonton film yang dibuat dengan excitement yang luar biasa dari Mira Lesmana, Riri Riza, dan Ifa Isfansyah selaku sutradaranya.

"Film ini kami buat dengan excitement yang luar biasa. Saya butuh 6 tahun buat akhirnya membuat film silat ini. Dan Pendekar Tongkat Emas adalah film pertama kami yang keluar dari comfort zone kami." aku Mira Lesmana yang membuat film ini emang jadi kelihatan megah banget. Apalagi ditambah dengan keterlibatan Anggun sebagai pengisi soundtrack berjudul Fly My Eagle.

Bercerita tentang sebuah padepokan silat bernama padepokan Tongkat Emas. Di sana hiduplah seorang guru silat yang sakti bernama Cempaka (Christine Hakim). Cempaka memiliki maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang nggak tertandingi. Suatu hari dia harus mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas itu kepada salah satu dari empat muridnya. Saat itulah terjadi pembunuhan dan pengkhianatan antara mereka. Tongkat Emas pun jatuh ke tangan yang salah.

Simak langsung nih adegan silat Elang, Dara, Gerhana, dan Biru.

 

 

 

(Foto: dok. Miles Films)

Komentar