guardians of the galaxy 2

Bakal ada Baby Groot di Film Ini

Udah lebih dari dua tahun sejak Guardians of the Galaxy tayang di bioskop. Sekarang, Marvel udah ngeluarin trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang filmnya bakal rilis tahun 2017 nanti dan disutradarain sama James Gunn.

Sama kayak film pertamanya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal nyeritain tentang petualangan di galaksi. Dari trailernya kita tau kalo di film ini bakal ada Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, dan Dave Bautista sebagai Drax, beberapa monster toothy, dan kejutan yang mungkin bakal bikin lo semua bahagia: bakalan ada Baby Groot yang ngegemesin banget! Yeay!

Dari trailernya yang baru aja dirilis nih, Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, dan Groot bakal bergabung saat di dalem penjara dan petualangan mereka nantinya akan ada hubungannya sama mysterious orb. And surprise, Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) bertemu ketemu lagi sama ayahnya. Waaaaaaa... makin nggak sabar.

Yang unik lagi nih, nggak kayak kebanyakan sekuel Marvel Studios, Guardians of the Galaxy Vol. 2 nggak akan menggunakan real time buat ngukur berapa banyak waktu berlalu sejak film pertamanya. Jadi bakal kayak gimana  Guardians of the Galaxy Vol. 2 nantinya, tungguin aja ya tanggal rilisnya pada  28 April 2017 di Inggris dan 5 Mei 2017 di Amerika.

Sambil nunggu, mari nonton trailernya:

Komentar