shortfilm Life is Beautiful

Dari film berjudul Life is Beautiful ini kita bakal belajar, orang kecil nggak boleh dianggap remeh!

Menjadi orang yang dibawah rata-rata itu emang nggak gampang. Termasuk soal tinggi badan. itulah yang dirasakan oleh Anton, tokoh utama dalam cerita animasi ini. Sejak kecil dia merasa dikucilkan, termasuk oleh keluarganya sendiri, karena tinggi badannya itu. Bahkan di kehidupan sehari-hari ia juga kerap dianggap nggak ada. Saking kecilnya.

Anton stres. Depresi. Namun, si pembuat film, Ben Brand--animator asal Belanda--nggak mau bikin anggapan kalau yang kecil selalu kalah oleh yang besar. Karena itulah film ini juga dikasih judul Life is Beautiful, orang-orang kayak Anton tetap punya kesempatan untuk merasakan indahnya hidup.

Namun, kehidupan yang indah itu baru dicicip Anton ketika ia udah pindah dunia. Ya, Anton meninggal. Dengan cukup tragis dan penuh darah. Tapi setelah itulah Anton merasakan kebahagiaan.

Seperti apakah kebahagiaan yang didapat Anton? Simak aja sendiri filmnya. Seru, lucu dan sedikit mengharukan. P! yakin kalian bakal sadar kalau kita nggak boleh nganggep kecil orang yang kecil. Udah gitu, penyajian film ini juga asik banget. Alur cerita, sinematografi dan gaya animasinya top semua deh. Memanjakan mata dan hati. 

Okeh. Mari simak: 

Komentar