short film - brain divided

Selalu ada pertentangan antara sisi baik dan sisi nakal ketika kita ngedate

Tiap kali ngedate, entah itu sama pacar atau sama gebetan, pasti selalu terjadi pertentangan batin di dalam diri lo. Sisi nakal dan sisi baik kamu selalu bergejolak. Nah, film animasi pendek berjudul Brain Divided ini menggambarkan dengan baik pertentangan itu. Terutama yang terjadi di otak kita. 

Ceritanya ada seorang cowok yang lagi first date sama seorang cewek manis dan seksi. Saat itu, otak kanan dan otak kiri si cowok langsung berseteru. Otak kanan pengin kencan berlangsung dengan hot tapi otak kiri pengin kencan berlangsung manis dan baik. Sialnya, kedua bagian otak itu bener-bener nggak bisa dikendalikan. Hasilnya, si cowok yang sebenarnya sweet itu suka tiba-tiba beraksi genit dan agresif. 

Film gubahan tiga mahasiswa Ringling College of Art and Design ini dikemas nggak cuma kocak, tetapi juga real banget. Mirip kayak apa yang emang biasa terjadi ketika cewek dan cowok untuk pertama kalinya ngedate. 

Kalau kalian tonton, film ini emang keren banget sih. Dari segala sisi keren deh. Ceritanya keren, cinematografinya sedap, animasinya juga mantap. Wajar emang kalau ketiga pembuatnya, Josiah Haworth,  Joon Shik Song, dan Joon Soo, mendapatkan penghargaan di Cartoon Brew Student Animation Festival

Oke, mari kita simak filmnya: 

Komentar