short film - johnny express

Kisah si kurir malas yang mengantar paket ke alien super mini.

Kalau boleh ngasih penghargaan, P! mau ngasih tanda jasa ke para kurir pengantar barang dan surat. Doi berjasa banget di muka bumi ini. Apalagi kalau ada yang bisa mengantarkan cinta juga.

Tapi setelah nonton  film animasi kocak ini, niat baik P! mau disimpen lagi aja deh. Soalnya, kalau ngeliat si tokoh Johnny yang bekerja jadi kurir antar planet ini, kayaknya dia nggak becus banget nganter barangnya.

Jadi ceritanya gini, alkisah di tahun 2150 jasa pengantaran barang itu nggak cuma lagi antar kota dan antar negara, tetapi antar planet. Johnny adalah salah satu kurir penyedia jasa tersebut. Sebagai kurir yang super malas, dia setengah hati gitu nganter barangnya, apalagi saat nganter barang ke planet yang penduduknya adalah alien berukuran kecil banget. Bukannya nganter barang, dia malah bikin masalah.

Film berdurasi 6 menit yang digarap oleh studio motiongrafis di Korea bernama Alfred Image Works ini patut kita beri tepuk tangan yang meriah. Selain keren banget animasinya, film Johnny Express ini juga kocak ceritanya.

Okelah, mari kita simak bersama:

Komentar