thumb bclassculturalheritage

Pemenang film pendek di Florida Film Festival 2014.

Gimana kalo tiba-tiba, kalian mendapat pesan untuk bertahan hidup selama tiga menit? Udah gitu, selama tiga menit lo harus menerima teror mematikan dari robot-robot dengan senjata yang canggih? Pasti ngeri banget kan?

Nah, cerita itu ada di sebuah film pendek berjudul‘B-Class Cultural Heritage’ nih. Film pendek karya Yuji Hariu ini menceritakan tentang seorang skater asal Jepang yang harus bertahan hidup selama tiga menit setelah menerima pesan singkat dari asosiasi terlarang bernama B-Class Cultural Heritage. Dan selama tiga menit itu skater tersebut harus menerima ‘hujan tembakan’ dari robot-robot yang muncul di setiap sudut kota.

Yang lebih kerennya sih, trik dari sang skater yang di perankan Junya Kasuga. Meski bertubi-tubi ditembaki oleh robot-robot, dia masih bisa freestyle. Selain itu, efek-efek di film ini oke banget. Nggak percaya? Nih simak filmnya!

Komentar