bradpitt

Deretan Filmnya Banyak Berbau Angka 7 dan 12.

Semua tahu dong di gelaran British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) kemarin, film yang diproduseri oleh aktor bernama asli William Bradley ini berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi, Best Film dan Best Actor? Sayang, di film tersebut kekasih dari Angelina Jolie itu menolak jadi pemeran utamanya.

Aktor yang juga aktivis di kegiatan sosial bersama kekasihnya ini mengaku takut kalo perannya sebagai Solomon Northup (yang sekarang diperanin sama Chiwetel Ejiofor) bakal berdampak buruk buat enam anaknya. Aktor film World War Z ini emang terkenal family man banget. Nggak heran banyak cewek-cewek yang iri sama Angelina Jolie. 

Film yang berhasil masuk nominasi di 9 kategori Piala Oscar tersebut juga sempet menuai kontroversi di Italia. Poster film yang disutradarai Steve McQueen itu dinilai mengandung rasis, karena bukannya memasang foto si aktor utama, malah foto Brad Pitt yang cuma berperan kecil. 

Kabar lain yang nggak kalah mengejutkan soal temuan Komunitas Sejarah Genealogi New England yang mengatakan kalo ternyata Brad Pitt adalah sepupu Obama. Mereka sama-sama berbuyut, Edwin Hickman, pria asal Virginia yang meninggal pada 1769. 

Oh ya, soal perannya di film, entah sengaja atau kebetulan, Brad Pitt terlibat di beberapa film yang judulnya mengandung kata seven dan twelve lho. Mulai dari Se7en (1995), Seven Years in Tibet (1997), Sinbad: The Legend of the Seven Seas (2003). Terus film Ocean's Twelve (2004), Twelve Monkeys (1995), 12 Years a Slave (2013). 

(Foto: www.metro.co.uk)

Komentar