Cantik dan bertalenta, idaman banget!

Siapa sih yang nggak terpesona sama Jenny Lind di film The Greatest Showman? Buat kalian yang udah nonton filmnya, pasti ngerti deh kenapa P! terpesona banget sama dia. Karakter perempuan bersuara merdu dan berambut panjang itu dimainkan oleh Rebecca Ferguson. Kali ini P! pengen ngasih tau kalian 7 fakta tentang Rebecca Ferguson yang mungkin belum kalian tau, simak yuk!

1. Perempuan Kelahiran Swedia

 

Perempuan berambut panjang yang bernama Rebecca Louisa Ferguson Sundström ini lahir pada tanggal 19 Oktober 1983 di Stockholm, Swedia. Doi berzodiak Libra nih!

2. Bilingual Beauty

 

Dari kecil Ferguson dibesarkan oleh orang tuanya pake dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Swedia. Hingga saat ini dia fasih banget loh sama dua bahasa itu!

3. Mendalami Dunia Entertainment Sejak Kecil

 

Sejak Ferguson menginjak umur 13 tahun, dia udah memulai kariernya di bidang modeling dan mengisi iklan berbagai produk kecantikan, perhiasan, dan berbagai clothing line.

4. Cinta Kesenian

Selain modeling dan jadi bintang iklan, di masa kecilnya Ferguson juga menekuni dunia tari. Kecintaannya akan seni kemudian membuat Ferguson mempelajari tari tango dan menjadi lulusan Sweden’s Adolf Fredrik’s Music School di tahun 1999, keren ya!

5. Ratu Meatballs

Ferguson bangga banget sama kemampuannya dalam memasak berbagai hidangan meatballs. Kalau diinget-inget, Swedish Meatballs di IKEA memang enak banget dan berasal dari Swedia. Kalau gitu P! percaya deh kalau dia memang jago!

6. Berkemauan Keras

Saat main film Mission Impossible: Rogue Nation, Ferguson mau nggak mau harus ngadepin phobianya, yaitu takut ketinggian. Selama 6 minggu Ferguson latihan demi ngalahin rasa takutnya, karena ada adegan di mana dia harus lompat dari ketinggian 75 meter. Ekstrim juga ya!

7. Nggak Butuh Pemeran Stunt

Kompakan sama Tom Cruise, Rebecca Ferguson memilih untuk mainin semua adegan stuntnya di film Mission Impossible: Rogue Nation daripada digantikan oleh pemeran stunt untuknya. You go girl!

 

Mandiri, ambisius, bertalenta, pintar, cinta kesenian, dan jago masak? Paket komplit deh!

Komentar