elizabeth olsen (header)

Duh, kenapa nih?

Hampir dua minggu ini, film Avengers: Infinity War tayang di bioskop kesayangan lo. Boleh dibilang, film ini sama sekali nggak mengecewakan hati para penonton, khususnya bagi fans berat Marvel Cinematic Universe.  Aksi para superhero sungguh memukau saat melawan musuh besar bernama Thanos. Di balik kesuksesannya, salah satu aktris yang memerankan Scarlet Witch (Wanda Maximoff) yakni si cantik Elizabeth Olsen mengaku ngerasa kurang cocok sama kostum Scarlet Witch di Avengers: Infinity War. Lho, kenapa?

Dalam sebuah wawancara bersama Majalah ELLE beberapa waktu lalu,  Olsen curhat kalo dirinya sebenarnya menyukai pakaian korset, namun sepertinya kurang tepat jika sampai menampilkan belahan di dada saat dikenakan superhero wanita. Jika boleh menentukan kostum sendiri, dirinya nggak akan memilih korset dengan belahan tinggi. 

scarlet witch (olsen)

"Aku menyukai korset, tapi aku ingin itu lebih tinggi. Semua orang punya sesuatu yang menutupinya. Tessa Thompson punya, Scarlett Johansson pun punya. Aku cuma ingin menutupinya sedikit lagi," beber Olsen.

"Itu menggelikan karena kadang aku melihat-lihat dan aku seperti...wow, akulah satu-satunya yang memiliki belahan, dan itu adalah lelucon singkat karena mereka belum benar-benar mengembangkan kostum superhero-ku sebanyak itu," imbuhnya.

Selanjutnya, Olsen pun menyimpulkan alasan Marvel memilih  model  kostum seperti itu. Ternyata, di dalam komiknya pun Scarlet Witch malah tampil lebih minim dengan mengenakan kostum sejenis leotard ballet. Wah! Terlepas dari persoalan kostum, Olsen tetap merasa senang dapat memerankan sosok pahlawan wanita Scarlet Witch dan menjadi bagian dari Avengers bersama Marvel Studios. Semoga ditanggapin serius sama Marvel deh soal kostum tadi. Hehehe. 

 

Sumber Foto: Telegraph, Movie Web

 

 

 

 

 

Komentar