marvel men actors

Dari ganteng jadi cantik. 

Selama ini lo pasti udah sering banget ngeliat karakter Disney diedit jadi berbagai macam bentuk. Kali ini kita ngeliat yang bedal kali yah. Kita coba ngeliat gimana seandainya yang diedit adalah aktor Marvel. Yippiii, ngeditnya nggak dibikin aneh-aneh kok. Kali ini editnya pakai FaceApp. Dengan menggunakan program ini, ada seseorang yang punya inisiatif buat bikin wajah aktor Marvel jadi perempuan. Gimana yah hasilnya? Apakah tetep cakep atau jadi aneh? Ini nih hasilnya.

1. Hugh Jackman (Wolverine)

2. Tom Hiddleston (Loki)

3. Ryan Reynolds (Deadpool)

4. Paul Bettany (Vision)

5. Mark Ruffalo (Hulk)

6. Chris Hemsworth (Thor)

7. Chris Pratt (Peter Quill)

8. Chris Evans (Captain America)

9. Sebastian Stan (Bucky Barnes)

10. Robert Downey Jr. (Iron Man)

Gimana, gimana? Cakep kan? Buat para cowok, seandainya mereka beneran cewek, lo tertarik buat jadi pacar mereka nggak? Hehe.

Foto: Bored Panda

Komentar