Cate

Semua filmnya sukses.

Nggak cuma di Indonesia aja, di industri film Hollywood ada juga loh aktor yang selalu dapat peran itu-itu aja. Apapun judul filmnya, mereka selalu jadi tokoh baik atau tokoh jahat. Pokoknya perannya cuma gitu terus. Akan tetapi ada juga loh aktor yang kualitas aktingnya udah jempolan. Aktor ini bisa memerankan apa aja dengan watak dan karakter yang sangat kontras sekalipun. Deretan aktor ini juga subur banget karena mereka berhasil membintangi banyak film.

1. James McAvoy

James

Kalo lo udah nonton "Split", lo akan tahu betapa bertalentanya aktor yang satu ini. Dia bisa bermain sebagai seseorang yang punya banyak kepribadian. Nggak semua aktor bisa lo mengeksekusi peran ini dengan baik. Lo mungkin juga harus nonton "The Last King of Scotland". Dia bener-bener aktor yang jenius. Film lain yang nggak kalah fenomenal adalah "X-Men: First Class", "The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch Anda The Wardrobe","Glass", dan "Atomic Blonde".

2. Cate Blanchett

Cate

Aktris dari Australia ini udah membintangi banyak film terkenal. Dia juga dikenal karena multidimensional characters. Dia bisa berubah drastis saat muncul di film layaknya dia adalah sosok baru. Lo bisa bandingkan sendiri deh gimana penampilannya di "The Lord of the Rings", "Thor: Ragnarok","The Aviator", "Indiana Jones", "I'm Note There" dan film lainnya. Semuanya beda dan terkenang.

3. Tom Hanks

Tom Hanks

Selama lebih dari satu dekade, nama Tom Hanks masuk deretan aktor papan atas Hollywood dengan talenta yang nggak biasa. Dia bisa memerankan berbagai macam karakter. Film paling terkenal yang ia bintangi di antaranya "Big", "Forrest Gump", "Castaway", "Green Mile", dan "Saving Private Ryan".

4. Samuel L. Jackson

samuel

Aktor yang satu ini bisa jadi hero, villain, atau jadi apapun yang dia mau. Banyak filmmakers yang dengan senang hati memilihkan peran yang unik dan beda dari film Samuel L. Jackson yang sebelumnya. Nah, beberapa film yang ia bintangi antara lain"Nick Fury", 'Shaft", "Pulp Fiction", dan "Snakes on a Plane". Semua film itu meledak di pasaran.

5. Gary Oldman

gary

Nama terakhir yang juga udah banyak membintangi film hits dengan berbagai macam karakter adalah gary Oldman. Kalo lo nggak percaya sama talentanya, lo bisa nonton aktingnya di film yang beda-beda. Dia akan memerankan tokoh dengan karakter yang sama sekali nggak mirip. Lo bisa nonton "Bram Stoker's Drakula", "The Fifth Element","The Dark Knight" atau "Darkest Hour".

Komentar