dr strange

Mungkin lo nggak sadar.

Lo pasti pernah ngeliat ada dua karakter yang beda di satu film tapi wajahnya mirip. Bukan karena make up atau kebetulan tapi emang ada beberapa film yang sengaja pakai satu aktor untuk dua karakter sekaligus. Tampilan dua karakter ini beda jauh sehingga cukup susah dikenali. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

1. Jason Isaacs

Jason

Via Universal Pictures

Barangkali lo belom tahu kalo Mr. Darling dan Captain Hook di film "Peter Pan" yang rilis pada tahun 2003 diperankan oleh satu aktor. Dia adalah Jason Isaacs.

2. Jonathan Hyde

jonathan hyde

Via Tristar Pictures

Mana nih penggemar "Jumanji". Di film yang rilis pada tahun 1995, Jonathan Hyde menjadi dua karakter sekaligus yakni Sam Parrish dan Ven Pelt. Kalo nggak dikasih tahu, dua karakter ini keliatannya emang diperankan dua orang yang beda ya?

3. Warwick Davis

warwick davis

Via Warner Bros

Film "Harry Potter" ternyata juga pakai trik yang sama loh. Karakter Griphook dan Professor Filius Flitwick diperankan oleh satu orang aja. Dia adalah Warwick Davis.

4. Ben Stiller

Ben Stiller

Via Twentieth Century Fox

Seorang Ben Stiller juga pernah berakting untuk dua karakter di film "Night at the Museum: Secret of the Tomb". Dia bermain sebagai Larry Daley dan Laaa.

5. Eugenio Derbez

filipe

Via Colmbia Pictures

Gokil nih. Eugenio menjadi dua sosok yang jauh berbeda di film "Jack and Jill". Selain berperan sebagai Filipe, dia juga bermain sebagai nenenya Filipe.

6. Benedict Cumberbatch

dr strange

Via Marvel Studios

Lo udah tahu belom, kalo Benedict Cumberbatch nggak cuma bermain sebagai Dr. Stephen Strange di film "Doctor Strange". Dia ternyata juga bermain sebagai Dormamu.

Komentar