GOT

Kenapa harus diganti yah?

Pergantian aktor dalam TV series ataupun film sebenernya bukan hal aneh di Hollywood. Ada sederet judul film dan series yang melakukan hal tersebut. Ada yang udah mulai syuting dan tiba-tiba diganti di tengah cerita, ada juga yang diganti setelah melakukan persetujuan. Nah, yang jadi pertanyaan adalah kenapa harus diganti? Siapa yang menggantikan siapa dan di film apa aja? Semua pertanyaan itu bakal segera terjawab dalam ulasan yang dilansir dari laman Brightside berikut ini.

1. Carol, Friends

carol

via NBC  

"Friends" adalah salah satu TV show paling populer. Lo pasti udah pernah nonton dong? Dalam cerita ini ada Anita Barone yang berperan sebagai Carol Willick. Di tengah cerita, sang aktris memutuskan buat meninggalkan show ini. Alasannya dia ingin peran permanen yang nggak cuma muncul di beberapa adegan dan nggak di semua episode. Akhirnya produser memutuskan buat menggantikan dengan Jane Sibbet.

2. Abraham Lincoln, Lincoln

lincoln

Via 20th Century Fox  

Steven Spielberg udah yakin banget sama aktor yang akan dia tunjuk untuk berperan sebagai Lincoln. Dia udah ngasih peran itu ke Liam Neeson 10 tahun sebelum produksi. Sayangnya, pada saat mulai syuting sang aktor merasa udah nggak passionate lagi. Dia ngerasa nggak cocok untuk mendapatkan peran itu. Akhirnya peran itu diberikan kepada Daniel Day-Lewis dan hasilnya emang luar biasa. Dia bahkan mendapatkan Oscar.

3. Gandalf, Lord of The Rings

gandalf

Via New Line Cinema  

Pada awalnya pembuat film in menginginkan Sean Connery sebagai Gandalf. Akan tetapi dia kemudian nggak jadi ambil peran ini. Dia menjelaskan bahwa dia udah baca bukunya, baca script, dan bahkan nonton film tapi dia tetep nggak paham. Akhirnya peran ini diberikan kepada Sir Ian McKellen.

4. Jack, Titanic

jack

via 20th Century Fox  

Pernah kebayang nggak sih kalo Jack diperankan oleh orang lain selain Leonardi DiCaprio? Well, dalam sebuah wawancara terungkap bahwa Paramount pertama kali memilih Matthew McConaughey sebagai Jack. Dia juga udah baca script. Kemudian saat James Cameron melihat Leonardo DiCapri, dia ngotot untuk mengajaknya bermain di "Titanic". Hasilnya ternyata emang kereeen.

5. Evelyn, The Mummy

evelyn

Via Alphaville Films  

Di dua film pertama "The Mummy", Rachel Weisz berhasil memerankan Evelyn dengan sempurna. Akan tetapi di film ketiga "The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor", ada kejutan. Saat mau mulai proses syuting, sang produser memutuskan buat menggantikan Weisz dengan Mario Bello. Sampai sekarang belom ada kejelasan kenapa pergantian ini terjadi.

6. Tommen Baratheon, Game of Thrones

GOT

Via HBO

Tommen Baratheon awalnya diperankan oleh Callum Wharry. Setelah season 2, perannya digantikan oleh Dean Charles-Chapman.

Komentar