paul walker

Keren banget.

Kita nggak pernah tahu kapan bakal meninggal dunia termasuk para aktor. Mereka bisa aja pergi di tengah proses syuting film, sebelum, atau setelah syuting tapi film belom tayang. Yaaash, itu hal yang sangat amat mungkin terjadi. Karena itulah sangat wajar juga kalo ada aktor yang masih muncul di film setelah dia meninggal dunia. Contohnya adalah yang berikut ini.

1. Marlon Brando, 1924-2004

marlon brando

Sang aktor udah meninggal sejak tahun 2004. Akan tetapi dia masih muncul di film "Superman Returns" yang tayang pada tahun 2006. Di film tersebut, Brando mengulang perannya sebagai ayah Superman pada tahun 1978.

2. Audrey Hepburn, 1929-1993

audrey hepburn

Poin kedua ini sebenernya bukan film sih tapi iklan. Pada tahun 2013 semua orang dikejutkan dengan kemunculan Audrey Hepburn dalam sebuah iklan coklat. Kalo dihitung jarak antara kematian dan kemunculan iklan itu sangat lama ya?

3. Brandon Lee, 1965-1993

brandon lee

Pada saat syuting "Crow", Brandon Lee tertusuk pisau dan meninggal pada hari itu juga. Polisi menyita semua rekaman sebagai bukti. Meski begitu sutradara film ini tetep menyelesaikan film ini. Dia pakai wajah Brandon yang dipasang di aktor lain untuk proses produksi.

4. Paul Walker, 1973-2013

paul walker

Film "Fast and Furious 7" adalah film terakhir Paul Walker. Dia meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil. Momen itu berbarengan dengan masa di mana dia sedang syuting film. Setelah 2 tahun, film itu akhirnya keluar atas kehebatan CG artist.

5. Bruce Lee, 1940-1973

bruce lee

Bruce Lee udah nggak ada sebelum dia menyelesaikan semua adean untuk film "Game of Death". Sutradara film ini nggak mau nyerah dan tetep menyelesaikan film ini dengan modal adegan yang sempat terbuang, body doubles, dan lainnya. Butuh waktu sekitar 5 tahun buat akhirnya menyelesaikan film ini.

Komentar