Cersei Lannister

Tampilannya udah beda banget.

Gimana-gimana, lo udah nonton dong final season dari "Game of Thrones". Ini termasuk tayangan yang udah dinanti-nantikan jutaan orang di dunia ini. Setelah kurang lebih 10 tahun, akhirnya sampai di final season yah. Yaps, jangka waktu yang cukup panjang. Selama itu ada banyak perubahan dan perkembangan yang dialami karakter dan aktor yang bermain di GOT. Melansir dari laman Brightside, lo bisa ngeliat nih betapa bedanya tampilan para karakter di "Game of Thrones" saat di season 1 versus season 8.

1. Cersei Lannister

 Cersei Lannister

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, nggak cuma mental aja yang berubah. Cersie Lannister juga mengalami perubahan secara fisik.

2. Jon Snow

Jon Snow

Dari yang awalnya tampil dengan gaya rambut messy, Jon Snow sekarang jadi lebih terlihat mature dengan brewok dan rambut yang disisir ke belakang.

3. Tyrion Lannister

Tyrion Lannister

Kalo dilihat dari rambutnya sih sebenernya nggak beda jauh. Yang bikin tampilannya sangat beda adalah brewok yang ditumbukan oleh Tyrion. Biar terkesan lebih manly kali yah.

4. Daenerys Targaryen

Daenerys Targaryen

Karakter yang diperankan oleh Emilia Clarke ini juga mengalami perubahan dari 2011 hingga 2019 ini.

5. Sansa Stark

Sansa Stark

Dari yang awalnya masih telihat polos dan unyu, Sansa Stark juga udah tumbuh jadi wanita yang lebih matang. Tatanan rambutnya juga udah diubah buat menunjukkan pertumbuhan karakter.

6. Arya Stark

Arya Stark

Sosok Arya Stark diperankan oleh Maisie Williams. Ini adalah karakter yang cukup banyak menyita perhatian publik. Berkat perannya sebagai Arya Stark, Maisi mendapakan banyak penghargaan dan masuk di berbagai nominasi untuk penghargaan bergengsi.

7. Jorah Mormont

Jorah Mormont

Yang terakhir adalah sosok Jorah Mormont yang diperankan oleh Iain Glen. Meski udah 10 tahunan ternyata wajahnya nggak keliatan makin menua yah? Setuju nggak?

Komentar