Lena Headey and Jerome Flynn

Alasannya udah ketebak kan?

Aktor juga manusia. Mereka juga bisa punya masalah dengan orang lain termasuk sesama aktor. Kalo udah begitu, akhirnya mereka memutuskan buat nggak mau lagi satu frame. Hal ini nggak cuma terjadi sama satu atau dua aktor aja loh. Ada banyak aktor yang melakukan hal demikian. Dilansir dari laman Brightside, inilah beberapa aktor yang nggak mau satu frame apapun yang terjadi.

1. Dwayne Johnson dan Vin Diesel

dwayne johnson and vin diesel

Kalo dilihat dari film "Fast and Furious" harusnya mereka berteman akrab. Akan tetapi pada kenyataanya kedua aktor ini sempat mengalami masalah pribadi. Hubungan keduanya jadi renggang gara-gara komentar Johnson yang dianggap menyindir Vin Diesel. Dalam sebuah wawancara dengan "Rolling Stone", Johnson membenarkan bahwa mereka nggak pernah satu frame.

2. Lena Headey dan Jerome Flynn

Lena Headey and Jerome Flynn

Mungkin lo pernah ngeliat keduanya di "Game of Thrones" tapi mereka udah nggak akan lagi satu frame. Alasannya adalah mereka dulu sempat menjalin hubungan tapi kemudian putus dengan nggak baik. Pasti banyak yang bisa relate dong sama situasi ini.

3. Alec Baldwin dan Shia LaBeouf

Alec Baldwin and Shia LaBeouf

Sebenernya ini nggak di film sih tapi di Broadway play. Ceritanya dulu Alec Baldwin sempat 'diserang' sama Shia Labeouf karena dia nggak hafal sama naskah. Setelah kejadian itu, Baldwin minta keluar tapi malah LaBeouf yang diberhentikan.

4. George Clooney dan Russell Crowe

George Clooney dan Russell Crowe

Ketegangan anatar George Clooney dan Russel Crowe mulai terungkap pada Desember 2013 saat Clooney meminta Crowe buat minta maaf. Setelah kejadian itu sebenernya Crowe udah minta maaf dan menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. Akan tetapi sampai saat ini keduanya belom terlihat di satu scene bersama.

5. Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Ryan Reynolds mengklaim bahwa dia nggak mau lagi kerja bareng Wesley Snipes. Pernyataan itu dibuat saat dia sedang dalam proses syuting "Blade: Trinity". Menurut kru, Snipes banyak santai saat proses produksi dan Reynolds harus kerja keras banget dan berakting dengan stunt double.

Komentar