robert george

Kok bisa yah?

Kalo mau film yang sempurna tentu segala sesuatunya juga harus dibikin sesempurna mungkin. Kalo ternyata aktor yang udah dipilih nggak sesuai sama yang diharapkan ya harus berani menghentikan dia atau memecatnya. Nggak peduli apakah dia masih pendatang baru atau udah megastar sekalipun. Yaash, hal itu terjadi. Berikut ini hanya sebagian kecil dari nama besar yang pernah diberhentikan dari produksi film dan akhirnya digantikan sama orang lain.

1. Natalie Portman - Claire Danes

natalie claire

Via Eastnews

Awalnya Natalie Portman udah disetujui untuk berakting di Romeo + Juliet. Dia harusnya dipasangkan sama Leonardo DiCaprio. Akan tetapi setelah proses syuting dimulai, pembuat film menemukan aktris berusia 14 tahun.

2. Robert Downey Jr. - George Clooney

robert george

Via Eastnews

Salah satu pemeran utama di film Gravity harusnya diberikan kepada Robert Downey Jr. yang terkenal karena improvisasinya di depan kamera. Akan tetapi setelah beberapa hari syuting, sang aktor dianggap nggak cocok sama karakter di film tersebut. Sutradara film ini akhirnya dengan terpaksa memecat Robert Downey Jr. dan menggantikannya denga George Clooney.

3. Samantha Morton - Scarlett Johansson

samantha scarlet

Via Eastnews

Sutradara film Her ngerasa kurang puas sama suara Samantha. Awalnya sih sistem operasi di film Her diperankan oleh Samantha Morton. Pada saat post-production, Spike Jonze tiba-tiba menyadari kalo suara itu nggak sesuai yang diharapkan. Akhirnya posisi Samantha digantikan sama Scarlett Johansson.

4. James Remar - Michael Biehn

james michael

Via Eastnews

Pada saat syuting Aliens, James Cameron tiba-tiba menghentikan James Remar dan menggantikannya dengan Michael Biehn. Kalo menurut pengakuan secara resmi alasannya adalah perbedeaan kreativitas. Beberapa tahun kemudian, Remar mengaku kalo ternyata dia tertangkap karena kasus narkotika. Ini membuat Cameron terpaksa mencari pengganti.

5. Stuart Townsend - Viggo Mortensen

stuart viggo

Via Eastnews

Empat hari syuting The Lord of the Rings, Peter Jackson menyadari kalo Stuart Townsend terlihat terlalu muda sebagai Aragorn. Akhirnya dia terpaksa diberhentikan dan peran itu diberikan kepada Viggo Mortensen.

6. Anne Hathaway - Katherine Heigl

Via Eastnews

Awalnya peran utama di film Knocked Up diberikan kepada Anne Hathaway. Pada saat syuting udah dimulai, Anne menyadari ada adegan melahirkan. Anna nggak mau melakukan adegan tersebut, lalu dia bertengkar sama sutradaranya. Sebagai konsekuensinya, peran itu diserahkan ke Katherine Heigl.

Komentar