thor

Bukan karena efek kostum doang loh.

Udah bukan rahasia lagi lah yah, dalam proses pembuatan film tuh ada yang namanya stunt double. Mereka yang bertugas buat menggantikan aktor untuk adegan-adegan tertentu terutama yang bahaya. Untuk jadi seorang stunt double, kemampuan adalah hal yang utama. Kalo bisa wajahnya juga mirip sama aktor yang digantikan biar hasilnya juga muluuus. Nah, yang berikut ini adalah beberapa stunt double yang punya wajah sebelas dua belas sama aktor yang digantikannya. Kalo ketemu di jalan mungkin lo mengiran stunt double ini sebagai aktor.

1. Margot Robbie dan Ingrid Kleinig

Margot Robbie

Via Instagram

Ingrid nggak cuma sekali loh jadi stunt double buat Margot Robbie. Selain di Suicide Squad, mereka juga bekerja sama di The Legend of Tarzan. Ingrid sendiri juga udah cukup banyak bermain sebagai stunt double untuk film antara lain Kong: Skull Island, Ant-Man and the Wasp, The Hobbit, dan American Horror Story.

2. Chris Hemsworth dan Bobby Holland Hanton

thor

Via Twitter

Gimana, gimana? Sekilas mirip banget kan? Apalagi kalo udah pakai kostum yang sama, udah kayak kembar. Selain di film Thor, Bobby juga jadi stunt double di film Avengers.

3. Tom Hardy dan Jacob Tomuri

Tom Hardy

Hayoooh, bingung nggak lo mana yang Tom Hardy dan mana yang Jacob Tomuri? Keduanya emang mirip banget sih. Nggak heran kalo Jacob ini ibaratnya udah jadi langganan stunt double buat menggantikan Tom Hardy. Mereka kerja bareng di film Mad Max: Fury Road, The Revenant, dan Legend.

4. Michael Douglas dan Mike Runyard

michael douglas

Via Facebook

Tahu nggak sih ternyata Michael Douglas dan Mike Runyard udah bekerja sama selama 26 tahun? Well, kalo dilihat dari level kemiripan wajah sih hal itu nggak berlebihan. Pantes aja Michael Douglas nggak mau ganti-ganti stunt double. Satu ini aja cukup. Lagipula keduanya juga udah jadi teman dekat dan sering main golf bareng looh.

5. Andrew Garfield dan William Spencer

spiderman

Via Instagram

William Spences sebenernya seorang skateboarder. Dia mulai karier di Texas dan kemudian keliling dunia buat memperkuat keriernya. Spences nggak cuma kerja sebagai seorang stuntman di beberapa film. Dia juga sering bikin jadi pembuat konten.

Komentar