angelina salt

Ini namanya aktor profesional.

Menjadi orang lain adalah sesuatu yang jadi makanan hati-hari para aktor. Nggak cuma secara karakter aja loh, ternyata ada juga aktor yang memerankan karakter cowok padahal aslinya dia cewek. Berkat talenta dan totalitas mereka, hasil akhir dari akting mereka bener-bener keren. Berikut ini adalah beberapa nama yang berhasil memerankan cowok meski dia adalah cewek.

1. Elle Fanning - 3 Generations

elle 3 generations

Via Eastnews

Film ini menceritakan tenteng seorang remaja berusia 16 tahun yang bernama Ramona yang memutuskan buat jadi seorang cewek meski dia terlahir sebagai cewek. Ada pertentangan dalam keluarganya untuk menerima keputusan yang diambil oleh Ramona yang diperankan oleh Elle Fanning.

2. Angelina Jolie - Salt

angelina salt

Via Eastnews

Jolie berperan sebagai CIA dengan nama Evelyn Salt. Dalam film tersebut diceritakan bahwa sang agen harus mengubah dirinya jadi cowok. Akhirnya Jolie menerima tantangan ini dan menunjukkan kualitasnya sebagai seorang aktor. FYI, Jolie sampai harus menghabiskan berjam-jam demi mengubah penampilannya menyerupai seorang cowok sungguhan.

3. Hilary Swank - Boys Don't Cry

hilary boys dont cry

Via rexfeatures 

Kalo lo pernah nonton film ini, lo pasti setuju bahwa film ini dramatis dan emosional banget. Karakter yang diperankan oleh Hilary Swank merasa bahwa dia adalah cowok sejak dia masih kecil meski dia merupakan perempuan. Demi totalitas dalam peran ini, Hilary memangkas rambutnya, olahraga keras biar badannya lebih kayak cowok, dan bahkan hidup sebagai seorang cowok selama sebulan. Usahanya ini nggak sia-sia karena dia diganjar dengan piala Oscar.

4. Amanda Bynes - She's the Man

amanda shes the man

Via rexfeatures  

Ini adalah film komedi yang diadaptasi dari drama berjudul Twelfth Night. Di film ini Amanda menjadi Viola dan saudara kembarnya Sebastian (cowok). Dalam film ini diceritakan gimana Amanda membuktikan ke mantan pacarnya bahwa sepak bola bukan cuma buat cowok.

Komentar