hulk edward norton

Muncul di satu film lalu digantikan.

Ada banyak banget aktor yang menjalin hubungan baik sama Marvel dan bahkan mereka dipercaya buat terus ikut dalam berbagai film Marvel. Akan tetapi ada juga beberapa aktor yang nggak kerjasama lagi sama Marvel setelah satu film. Yang mengejutkan lagi, aktor-aktor ini ngasih penampilan yang bagus dan fans juga menyukai akting mereka. Terus kenapa nih kok mereka malah digantikan sama aktor lain?? Yook, kita kepoin.

1. Terrence Howard

terrence howard rhodey

Aktor lain yang juga digantikan setelah satu film adalah Terrence Howard yang berperan sebagai James "Rhodey" Rhodes. Menurut Howard, dia ditendang dari film ini karena masalah bayaran. Katanya sih sebagian dari bayaran yang dijanjikan di awal nggak dikasih ke dia karena diambil oleh Robert Downey Jr.

2. Edward Norton

edward norton

Via looper.com

Setelah menjadi bintang di The Incredible Hulk pada tahun 2008, Edward Norton nggak gabung lagi sama keluarga Marvel. Dia digantikan oleh Mark Ruffalo. Sampai sekarang banyak fans yang masih bertanya-tanya soal apa yang sebenarnya terjadi. Jawabannya masih beragam banget sih. Ada yang bilang kalo Norton memilih cabut dan melakukan project lain. Ada juga spekulasi yang menyebutkan kalo Marvel menilai Norton nggak bisa sejalan sama cast lainnya.

3. Liv Tyler

liv tyler

Via Slashfilm

Liv Tyler adalah cast lain dari Incredible Hulk yang nggak pernah muncul lagi di film Marvel. Betty Ross sebenernya jadi cewek yang ditaksir oleh Brace Banner sebelum Black Widow. Sayangnya dia kok nggak pernah nongol lagi. Bahkan mungkin sekarang dia udah lupa kali yah sama Bruce. Huhuu~

4. Glenn Close

glenn close

Via syfy.com

Meski perannya kecil, Glenn Close dianggap sangat cocok dengan karakternya sebagai Nova Prime. Close pernah menyatakan kalo dia udah tanda tangan untuk beberapa film Marvel. Sayangnya sampai sekarang kok masih belom ada lagi yah film yang menampiklan aktris yang satu ini. Dia hanya sempet jadi cameo di Vol. 2.

5. Channing Tatum

channing tatums

Via Screenrant

Aktor ini hampir bermain sebagai Gambit di X-man: The Last Stand. Para penggemar juga udah nunggu-nunggu banget aksinya. Sayangnya film yang harusnya udah rilis tahun 2016 ini malah mengalami penundaan. Sutradaranya juga ganti. Sampai sekarang nasibnya jadi belom jelas apalagi setelah Disney membeli 20th Century Fox. Akankah Tatum masih akan dipakai untuk film X-Men??

Komentar