robert pattinson little ashes

Ada yang nggak diizinkan ke toilet looh.

Berkarier sebagai aktor di Hollywood tuh kayaknya jadi sesuatu yang keren banget tapi untuk sampai di sana tentu bukan hal yang gampang. Nggak cuma modal tampang, harus punya bakat dan ketangguhan juga. Kalo menye-menye mah, mending ke laut aja. Hollywood tuh keras. Terbukti ada beberapa aktor yang sampai mau keluar dari film gara-gara proses syuting yang berat banget. Ini adalah beberapa aktor yang mengakui kalo dia pernah hampir menyerah.

1. Faye Dunaway - Chinatown

faye dunaway chinatown

Via Indiewire

Sebenernya adegan yang harus dilakukan oleh Faye Dunaway tuh nggak susah-susah amat tapi yang jadi masalah adalah sutradaranya. Saat lagi di set, Roman Polanski sangat mengekang dan menekan sang aktris. Faye Dunaway bahkan nggak dikasih izin buat ke toilet looh.

2. Robert Pattinson - Little Ashes

robert pattinson little ashes

Via thetelegraph

Perannya sebagai Salvador Dali ternyata sempat membuat Robert Pattinson kewalahan dan ingin menyerah. Ada satu adegan kontroversial yang membuat sang aktor udah mau nyerah dan keluar dari project ini. Adegan yang dimaksud adalah 'gay scene' yang harus dia tampilkan.

3. Jaimie Alexander - The Dark World

jaimie alexander the dark world

Via donnahup.com

Gara-gara satu adegan di atas ketinggian. Alexander hampir lumpuh karena dia jatuh dari tangga di tengah hujan. Tulang di beberapa bagian tubuhnya patah dan cidera cukup parah. Kondisi ini hampir membuatnya menyerah. Untungnya terapi fisik yang ia jalani berhasil dan dia bisa menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa.

4. Ed Harris - The Abyss

ed harris the abyss

Via thatmomentin.com

Ed Harris marah ketika James Cameron ngotot untuk retake sebuah adegan yang hampir membuat Ed Harris tenggelam di air. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan kalo Harris emosi banget sampai meninju Cameron. Sang aktor meninggalkan set sampai kemudian dia berhasil dibujuk untuk membicarakan masalah ini baik-baik.

5. Shelley Duvall - The Shining

shelley duvall the shining

Via tvovermind.com

Sutradara film ini, Stanley Kubrick, adalah seseorang yang sangat perfectionist. Dia berkali-kali membuat Shelley Duvall merasa tertekan. Contohnya aja untuk 'bat scene' yang harus diulang sebanyak 127 kali. Hal-hal kayak gitulah yang bikin Duvall geram dan berkali-kali pengen keluar dari project ini.

Komentar