best and worst actor

Karena ups and downs itu selalu ada.

Yang namanya hidup tuh kadang di atas, kadang di bawah. Lo sendiri pasti juga udah merasakan hal itu. Nah, dalam karier para aktor pun demikian adanya. Di suatu masa, dia bisa jadi yang terbaik dan kemudian keriernya merosot hingga ke titik terendah. Melansir dari laman Brightside.com, berikut adalah beberapa aktor yang pernah ada di masa kejayaan dan sempat jadi best actor kemudian semua berbalik.

1. Melissa McCarthy

melissa mccarthy best and worst

Di tahun 2018 yang lalu setidaknya ada tiga film yang menampilkan Melissa McCarthy. Perannya di film Can You Ever Forgive Me? bahkan sempat masuk nominasi Oscar. Sayangnya perannya di film Life of the Party dan The Happytime Murders banyak dapat komentar negatif. Hasilnya, McCarthy dapat Golden Raspberry for Worst Actrees.

2. John Travolta

john travolta best and worst

John Thavolta udah dapat 2 nominasi Oscar berkat aktingnya di Pulp Fiction dan Saturday Night Fever. Sayangnya, di sisi lain dia juga dapat nominasi sebagai worst actor of the decade sebanyak dua kali. Kalo dihitung total sepanjang kariernya, aktor ini udah dapat 8 nominasi sebagai aktor terburuk. Wahhh, nominasi yang kurang menyenangkan ya?

3. Jennifer Lawrence

jennifer lawrence best and worst

Aktris ini bisa dibilang punya karier yang cukup cemerlang. Dia berhasil masuk nominasi Oscar sebanyak 4 kali dan sekali menang. Aktingnya dianggap sangat memukai di film Winter's Bone, American Hustle, Joy, dan Silver Linings Playbook. Di sisi lain, Jennifer Lawrance juga pernah dapat nilai buruk loh. Dia masuk ke nominasi Golden Raspberry pada tahun 2018 silam.

4. Will Smith

will best and worst

Will Smith udah dapat nominasi Oscar dua kali. Film The Pursuit of Happyness dan Ali jadi bukti kalo Smith emang punya bakat akting. Sayangnya, kariernya nggak bisa 100 persen mulus. Dia juga dapat nominasi anti-Oscar sebanyak dua kali untuk film After Earth dan Wild Wild West.

Komentar