brandon lee

Umur seseorang emang nggak ada yang tahu.

Emang bener banget sih, di dunia ini nggak ada yang bisa nebak kapan dan gimana seseorang bakal meninggal dunia. Nggak peduli apakah lo masyarakat biasa, anak menteri, atau aktor, kalo udah tiba saatnya maka tetep akan meninggal dunia. Kita bisa belajar itu dari kejadian saat para aktor berbakat yang berikut ini meninggal dunia dengan cara yang cukup tragis. Menyedihkannya lagi, aktor ini meninggal pada saat mereka lagi dalam fase syuting untuk film terbaru.

1. Anton Yelchin

Anton

Via Wikimedia

Bintang dari film Star Trek ini meninggal secara tragis dan sangat mendadak karena kecelakaan. Saat itu dia sedang dalam perjalanan untuk rehearsal. Sayangnya takdir berkata lain. Grand Cherokee Jeep yang dikendarainya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan sang aktor meninggal dunia. Menurut dokter dia mengalami 'blant traumatic asphyxia'.

2. Brandon Lee

brandon lee

Via MiramaxFilms  

Anak dari Bruce Lee ini meninggal dunia di usia 28. Dia mengalami kecelakaan di lokasi syuting film The Crow. Ada sebuah adegan di mana harusnya peluru yang digunakan adalah peluru tidak berbahaya ehh ternyata masih ada peluru asli. Akhirnya Brandon tertembak di bagian perut dan dia mengalamin pendarahan yang cukup parah sampai nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

3. Oliver Reed

 Oliver Reed

Via Universal studio

Aktor yang satu ini meninggal di lokasi syuting film Gladiator. Saat itu dia sedang istirahat dan tiba-tiba terkena serangan jantung. Oliver Reed pun nggak sadar hingga akhirnya meninggal dunia.

4. Andy Whitfield

Andy Whitfield

Andy Whitfield adalah salah satu aktor yang terkena kanker. Dia meninggal dunia 18 bulan setelah dokter menyatakan bahwa dia terbebas dari kanker. Pada saat itu Andy sedang membintangi Spartacus: Blood and Sand.

5. Clark Gable

clark

Via unitedArtists  

Inilah sosok aktor yang membintangi banyak film klasik yang legendaris. Dia meninggal dunia karena serangan jantung pada saat syuting The Misfits. Lawan mainnya di film yang sama, Marilyn Monroe, meninggal dunia setahun setelahnya.

Komentar