Mungkin karena tampilannya beda.

Pada saat lo nonton film, apa aja sih yang bakal lo perhatikan? Apakah lo tipe yang perhatian banget sama detail? Kalo iya, mungkin lo bisa tahu saat ada aktor, musisi, atau bahkan sutradara terkenal yang muncul secara sekilas. Nah, yang berikut ini adalah beberapa nama tokoh yang pernah melakukan hal serupa. Ada juga yang pakai topeng atau kostum sehingga penonton nggak mengenalinya.

1. Selena Gomez

selena gomez

Pada tahun 2003, ternyata Selena yang masih sangat muda udah muncul di film loh. Judulnya adalah Spy Kids 3-D: Game Over (2003). Ya, saat filmnya baru rilis mungkin nggak ada yang memperhatikan dia karena namanya emang belom setenar saat ini.

2. Daniel Craig

Tahu nggak sih kalo ternyata Daniel Craig tuh main di Star Wars: Teh Force Awakens (2015). Wajar sih kalo banyak yang nggak ngeh pada saat nonton karena Craig pakai kostum yang tertutup.

3. Edward Norton

Pada tahun 2005, Edward Norton ternyata ikut ambil bagian dalam film Kingdom of Heaven. Kalo nggak ada yang ngasih tahu, mungkin orang nggak bisa mengenalinya yang tampil dengan masker wajah.

4. Richard Armitage

richard armitage

Udah berapa kali lo nonton Star Wars: Episode I - The Phantom Menace??? Apakaha lo pernah menyadari kalo Richard Armitage jadi cameo di film yang dirilis pada tahun 1999 ini?

5. Tim Burton

hoffa

Udah dibilang dari awal, kalo nggak cuma aktor aja nih yang muncul di film. Seorang Tim Burton ternyata nggak cuma kerja di balik layar doang. Dia pernah muncul di film Hoffa pada tahun 1992. Udah film jadul banget siih.

6. Jonny Greenwood, Philip Selway (Radiohead), dan Jarvis Cocker (Pulp)

harry potter and the goblet of fire

Waaah, ada tiga bintang sekaligus nih dalam satu frame di film Harry Potter and the Goblet of Fire. Mantap sih ini. Nggak cuma nampilin satu cameo terkenal aja tapi langsung tiga sekaligus.

Komentar