harry melling

Ada yang agak susah dikenali.

Udah kurang lebih 18 tahun nih sejak film Harry Potter pertama kali tayang. Udah lama banget kan? Aktor yang dulunya masih remaja atau bahkan anak-anak tentu sekarang udah beranjak dewasa. Penampilan mereka pun udah mengalami perubahan. Yuk, kita coba lihat aja seberapa banyak aktor-aktor yang terkenal lewat Harry Potter.

1. Joshua Herdman

joshua herdman

Via Brightside

Pada saat itu Joshua Herdman dipercaya untuk bermain sebagai teman dari Draco Malfoy yakni Gregory Goyle. Saat ini mungkin lo udah susah mengenalinya. Tampilannya udah beda banget. Saat menginjak dewasa, Josh memilih untuk menjadi mixed martial arts fighter.

2. Evanna Lynch

evanna lynch

Via Brightside

Pada saat usianya 11 tahun, Evanna masuk rumah sakit karena anorexia. Kemudian dia menuliskan surat ke J.K. Rowling dan bilang kalo dia pengen banget ikut di Harry Potter. Tiga tahun kemudian, Rowling mengundang gadis ini buat ikut audisi. Dengan mengalahkan 15 ribu orang yang mendaftar akhirnya Evanna berhasil mendapat peran sebagai Luna Lovegood).

3. Harry Melling

harry melling

Via Brightside

Di usia 18 tahun, Melling berat badannya turun drastis sehingga wajahnya agak susah dikenali. Setelah dari Harry Potter, Melling tetap melanjutkan kariernya di bidang akting. Dia sering menunjukkan aktingnya di beberapa film dan TV series.

4. Devon Murray

devon murray

Via Brightside

Devon Murray berasal dari Irlandia dan dia nggak pernah tahu soal Harry Potter sempai dia mendapatkan peran sebagai Seamus Finnigan. Aktor yang satu ini ternyata udah mulai akting sejak usianya 6 tahun. Devon sempat mengaku kalo perannya sebagai Seamus Finnigan nggak bikin dia jadi terkenal di Irlandia.

5. Bonnie Wright

Via Brightside

Setelah Harry Potter, Bonnie Wright berhasil membintangi 13 film. Dia kemudian punya perusahaan film sendiri di mana dia menjadi seorang screenwriter, produser, sekaligus sutradara.

Komentar