roberto benigni pinocchio

Masih pantes nggak?

Waktu ini P! udah sempet bahas soal aktor yang dituntut untuk memerankan karakter yang usianya jauh lebih tua dari aslinya. Kalo belom baca bisa baca di sini nih. Langsung klik aja. Nah, hari ini kita mau bahas kebalikannya nih. Yaaps, yaps, yaps. Ternyata ada banyak juga aktor yang mendapatkan peran di mana mereka tampil sebagai sosok yang lebih muda. Rentang perbedaannya nggak cuma satu atau dua tahun doang loh. Ada yang puluhan tahun. Simak yuk.

1. Nicole Kidman - Flirting

nicole kidman flirting

Via twitter.com

Kita mulai dengan Nicole Kidman yang mengubah dirinya jadi jauh lebih muda di film Flirting. Di film ini, Kidman harus menjadi siswa yang usianya masih 16 tahun. Tahu nggak sih pada saat syuting film tersebut yakni tahun 1991, Kidman baru aja berulangtahun yang ke-24.

2. Roberto Benigni - Pinocchio

roberto benigni as pinocchio

Via Blogspot.com

Udah nonton film Pinocchio yang rilis tahun 2012? Film ini dibintangi oleh aktor yang usianya 49 tahun. Sebenernya dari cerita aslinya sih nggak disebutkan berapa umur si boneka kayu. Akan tetapi diperkirakan umurnya nggak lebih dari 7 tahunan. Masih di level anak-anaklaah.

3. Rose Mclver - The Lovely Bones

rose mclver the lovely bones

Via Hollywood Chicago

Aktris yang satu ini mendapat peran sebagai adik perempuan si karakter utama. Mau tahu usia karakter itu berapa? Dia baru 13 tahun sedangkan pada saat proses syuting berlangsung, Rose Mclver udah berusia 21 tahun.

4. Keanu Reeves - Bill & Ted's Excellent Adventure

keanu reeves bill teds excellent adventure

Via Horror geek life

Yuhuuuu~ Aktor Keanu Reeves ternyata juga pernah mendapat tantangan untuk mengubah dirinya jadi karakter yang jauh lebih muda. Pada tahun 1989, dia yang saat itu berusia 25 tahun berhasil bikin penonton yakin dengan aktingnya sebagai siswa berusia 17 tahun. Yaaah, om yang satu ini emang awet muda kok. Hihi.

5. Ryan Reynolds - Just Friends

ryan reynolds just friends

Via Collider.com

Menurut alur cerita dari Just Friends, karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds yakni Chris Bander baru berusia 17 tahunan. Saat itu dia diceritakan lagi sibuk mau prom padahal di dunia nyata Reynolds udah hampir menginjak kepala tiga.

Komentar