hugh pan

Kalo gagal, ya coba lagi.

Nggak semua film yang dibuat di dunia ini selalu laku dan dapat banyak keuntungan. Ada juga banyak film yang dianggap gagal, dapat banyak kritik negatif, hingga mengalami kerugian yang cukup besar. Kegagalan film itu biasanya juga akan mempengaruhi karier aktor yang bermain di dalamnya. Sederet aktor yang berikut ini pernah membintangi film yang gagal tapi karier mereka nggak nurun loh. Justru mereka makin bersinar.

1. Eddie Murphy - The Adventures of Pluto Nash

eddie nash

Via tasteofcinema

Mau tahu nggak berapa biaya produksi dan pemasukan film ini? Biayanya 100 juta dolar dan kerugiannya 96 juta dolar. Meski begitu, bintang di film ini yakni Eddie Murphy malah makin tenar. Dia terus menjadi sorotan di film-film berikutnya. Kariernya malah makin cemerlang.

2. Angelina Jolie - Alexander

angelina

Dengan deretan bintang yang jadi aktor di film ini, diharapkan hasilnya akan sangat memuaskan. Sayangnya yang terjadi malah sebaliknya. Film yang juga melibatkan seorang Angelina Jolie ini dianggap kurang banget dan bahkan mengalami kerugian yang cukup besar. Untungnya, karier Jolie nggak merosot setelah kegagalan ini. Menurut para fans, ini justru dari awal dari naiknya karier seorang Angelina Jolie.

3. Steve Carell - Evan Almighty

steve

Via  aceshowbiz.com

Steve Carell pernah jadi bintang di sebuah film yang rugi bayak. Film berjudul Evan Almighty ini mengalami kerugian sekitar 107 juta dolar. Sejak penilaian buruk dan kegagalan itu Carell nggak nyerah. Dia terus berkarya dan ternyata hasilnya menakjubkan. Dia jadi salah satu aktor paling dihormati dan dikagumi.

4. Hugh Jackman - Pan

hugh pan

Via heyuguys.com

Film yang rilis pada tahun 2015 ini juga diharapkan sebagai salah satu film yang bakal sukses berat. Ngeliat trailernya, orang-orang udah antusias. Sayang beribu sayang, ekpektasi itu nggak terwujud. Hugh Jackman harus menerima kenyataan kalo film ini nggak laku. Meski begitu, nama Hugh Jackman nggak tenggelam. Dia berhasil menjadi bintang di beberapa film terkenal termasuk Logan dan The Greatest Showman.

Komentar