ranger hijau

Lo masih inget kan sama mereka?

Go, go Power Rangers. Hayooh, siapa yang masih ngebaca itu pakai nada? Itu artinya lo masih inget banget sama tontonan masa kecil. Meski udah lama banget, Power Rangers ini masih tetep 'hidup' dan terkenang sampai sekarang. Mengingat Power Rangers ini udah lama banget, itu artinya pemainnya pasti juga udah makin tua dong. Lo aja makin bertambah dewasa juga kan? Lo penasaran nggak sih gimana wajah dan kabar mereka sekarang ini? Yook, kita kepoin.

1. Amy Jo Johnson

ranger pink

Mungkin lo lupa, dia adalah Power Rangers Pink yang biasanya dijagoin sama para anak perempuan. Meski udah nggak semuda dulu, Amy tetep keliatan cocok aja yah pakai kostum Power Rangers Pink? Setuju nggak?

2. Walter Emanuel

emanuel

Dia emang nggak bertahan lama sih di geng Power Rangers. Dia digantikan oleh aktor lain setelah satu setengah season. Meski begitu, kariernya sebagai aktor nggak berhenti. Dia terus main di berbagai film, TV show, bahwan video games.

3. Johnny Yong Bosch

johnny yong

Via TheThings

Aktor yang menggantikan Walter Emanuel adalah Johnny Yong Bosch. Pergantian ini ternyata nggak bikin penonton kecewa. Nah, setelah selesai Power Rangers, ternyata aktor ini punya sekitar 336 projects yang melibatkan dia. Kereeeen.

4. Jason David Frank

ranger hijau

Via thethings

Siapa nih yang ngefans berat sama sosok Jason Dabin Fans? Sosoknya selalu keliatan lebih dewasa di bandingkan anggota Power Rangers yang lainnya. Belakangan dia lebih sibuk buat jadi petarung MMA dibandingkan di dunia akting.

5. Zordon

zordon

Via Tumblr

Kalo udah bahas soal Power Rangers, nggak lengkap dong kalo nggak ada Zordon. Dia adalah salah satu sosok yang jadi bagian dari masa kecil kita. Lo bisa lihat tuh penampilannya sekarang.

6. Austin St. John

ranger merah

Via Twitter

Inilah sosok yang paling banyak diidolakan. Yaps, siapa lagi kalo bukan si Ranger Merah. Coba diinget-inget. Dulu lo pernah masang poster dia di kamar nggak? Hayoooh. Sekarang ini si Ranger Merah sibuk menyelamatkan banyak orang. Bukan dengan kostum ranger loh. Dia jadi ahli kesehatan.

Komentar