george clooney batman forever

Filmnya kurang sukses nih.

Ternyata ohhh ternyata nggak semua aktor bangga dan bahagia saat dikasih kepercayaan memerankan superhero. Melansir dari laman thethings.com, ada sederet nama aktor yang bisa dibilang nyesel karena setuju jadi superhero. Nyesel karena apa yah? Apakah bayarannya kurang gede, kostum yang nggak nyaman, atau karena filmnya nggak laku? Kita simak aja yuk.

1. Hugo Waeving

hugo weaving red skull

Entah lo inget nggak sama sosok yang diperankan oleh Hugo atau enggak. Namanya adalah Red Skull. Hugo sendiri nggak begitu menyukai karakter ini. Padahal ada juga yang menilai kalo penampilannya cukup baik loh. Kenapa aktornya malah bisa nyesel dan nggak suka yah?

2. Kate Mara

kata mara fantastic four

Via digitalspy

Ada beberapa aktor yang nggak mau nonton aktingnya sendiri di film. Satu di antaranya adalah Kate Mara. Saking nyeselnya, konon katanya Kate sampai nggak mau nonton aksinya sebagai Sue Storm loh. Mungkin dia takut malu sendiri kali yah.

3. Ben Affleck

ben affleck daredevil

Via space-dot-ca

Sebelum jadi Batman, Ben Affleck ternyata udah pernah jadi superhero loh. Dia jadi Daredevil. Sayangnya peran itu dianggap kurang membanggakan. Kalo boleh jujur mungkin Ben akan minta semua orang buat melupakan penampilannya sebagai Daredevil.

4. George Clooney

george clooney batman forever

Via hollywood-reporter

Batman Forever mengajarkan seorang George Clooney buat pilih-pilih banget dalam ambil peran. Karena kegagalannya di film ini, banyak orang yang menilai bahwa George nerima tawaran ini hanya karena tawaran bayaran yang sangat menggiyurkan.

Komentar