bale american

Alasannya cukup masuk akal sih.

Nggak cuma pekerja kantoran aja yang bisa dipecat, aktor pun bisa mengalami hal serupa. Yoiiih, dia dipecat dari film yang dibintanginya lalu digantikan oleh aktor lain yang dianggap lebih cocok dan pas untuk kerakter tertentu. Ini adalah beberapa aktor yang mengalami hal kurang menyenangkan itu.

1. Chloe Grace Moretz - Bolt

chloe bolt

Via Style Craze

Awalnya Chloe udah merekam semua suara untu Penny di animasi Bolt. Sayangnya Disney malah punya pendapat yang beda. Posisi Chloe malah digantikan oleh Miley Cyrus yang saat itu emang lagi jadi idola banget. Untungnya nggak semua rekaman suara Chloe dihapus. Disney masih menggunakannya untuk mengisi suara saat Penny masih muda.

2. Colin Firth - Paddington

collin firth

Via PopSugar

Colin Firth mengalami nasib yang kurang lebih sama dengan Chloe Grace Moretz. Dia harusnya jadi pengisi suara untuk pemeran utama di animasi Paddington. Dia udah mulai rekaman juga tapi produsernya ngerasa bahwa dia bukan aktor yang tepat untuk karakter itu. Akhirnya, dia digantikan oleh Ben Whishaw.

3. Christian Bale - American Psycho

bale american

Via Pinterest

Yaash, Christian Bale dipecat dari film American Psycho. Dia harusnya jadi pemeran utama tapi gagal total Produser film itu yang memilih Bale tapi dia juga yang memecatnya. Sang produser mendadak pengen Leonardo Dicaprio untuk jadi bintang utama. Sayangnya Dicaprio ternyata nggak ngasih hasil yang maksimal juga. Akhirnya Bale dipanggil lagi. Aealaaah, plinplan amat dah.

4. Lindsay Lohan - The Other Side

lohan

Via etonline.com

The Other Side harusnya jadi film yang dibintangi oleh Lindsay Lohan. Sayangnya, mereka kayaknya nggak jodoh. Aktris yang awalnya bakal menjadi Max Mackenzie ini dihentikan di tengah jalan. Pihak studio ngerasa kalo memilih Lohan nggak akan ngasih mereka banyak uang. Ouuchhh!!

5. Ryan Gosling - The Lovely Bones

gosling

Via Pinterest

Ini adalah contoh lain di mana aktor dan sutradara punya visi dan pandangan yang beda. Keduanya punya penilain yang beda soal karakter Jack Salmon. Karena sama-sama nggak mau ngalah dan nggak bisa dicari jalan tengahnya, akhirnya kisah ini berujung pada 'pemecatan' Ryan. Posisinya digantikan oleh Maek Wahlberg.

Komentar