iron man

Why ooh why?

Ada banyak aktor yang namanya melambung gara-gara dia ngambil peran sebagai seorang superhero. Meski begitu ternyata nggak semua aktor tertarik buat jadi superhero loh. Ada juga beberapa aktor yang justru malah nolak tawaran buat jadi superhero. Kenapa yah? Apakah filmnya dianggap kurang menarik atau bayarannya kurang gede atau kenapa nih? Mendingan kita simak dulu aja yuuk.

1. Will Smith (Superman)

will superman

Seorang Will Smith ternyata pernah mendapat tawaran untuk bermain di Superman Returns. Dia memilih buat nolak tawaran itu karena ada banyak banget backlash yang dia rasakan seandainya dia tetep ngambil peran itu.

2. Joaquin Phoenix (Doctor Strange)

joaquin phoenix

Via The Talko

Joaquin Phoenix hampir aja bergabung dengan Doctor Strange. Udah ada di negosiasi terakhir nih tapi malah batal semua dan akhirnya peran itu diambil sama Benedict Cumberbatch. Dalam sebuah wawancara dia nggak mau ngasih penjelasan lebih detail soal pembatalan ini. Dia hanya mengatakan kalo semua orang puas dan bahagia dengan keputusan itu.

3. Jon Hamm (Green Lantern)

jon green lantern

Via The Talko

Ada banyak fans yang pengen ngeliat Jon Hamm sebagai Batman. Jon sendiri mengaku dia akan tertarik kalo dapat tawaran itu. Dia juga sempet mangatakan kalo setidaknya dia udah menolak dua tawaran sebagai superhero. Satu peran masih dirahasiakan sedangkan yang satunya adalah Green Lantern.

4. Heath Ledger (Batman)

heath batman

Via The Talko

Siapa sangka sebelum akhirnya jadi Joker, Heath Ledger sempat masuk dalam daftar aktor yang akan menjadi Batman di film Batman Begins. Nolan mengatakan kalo Ledger nggak tertarik sama sekali buat jadi bintang di film superhero. Lalu, Ledger nonton Batman Begins dan mengatakan kalo dia pengen main di film superhero.

5. Tom Cruise (Iron Man)

tom iron man

Via Thetalko

Awalnya Tom Cruise udah jadi pilihan buat jadi Tony Stark/Iron Man pada saat hak ciptanya masih dipegang Fox. Kemudian saat hak cipta di tangan Marvel, Kevin Feige mengatakan kalo peran Tom Cruise masih dalam pertimbangan. Akan tetapi kemudian diberitakan bahwa Tom Cruise berubah pikiran dan menolak tawaran itu.

Komentar