brad troy

Karena proses syuting sering kali mengerikan.

Sebenernya dalam tiap syuting udah diusahakan berbagai cara biar nggak ada kru dan aktor yang terluka. Ada beragam teknologi sampai stund double yang disiapkan buat meminimalisir cidera. Namun apa boleh buat nyatanya kecelakaan di lokasi syuting tetep masih aja terjadi. Berikut adalah beberapa aktor yang mengalami nasih nggak menyenangkan itu.

1. Daryl Hannah - Blade Runner

daryl blade runner

Via Youtube

Meski film ini berhasil melambungkan namanya, Daryl Hannah harus 'membayar' mahal. Dia mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Siku dan lengannya harus luka di delapan bagian yang beda gara-gara dia nabrak jendela kendaraan. Ngeri nggak tuh?

2. Brad Pitt - Troy

brad troy

Via thethings.com

Selam proses syuting Troy, Brad Pitt sebenernya mengalami cidera yang cukup parah. Pasti sakit banget sih rasanya tapi dia harus tetep nahan. Ada masalah di pergelangan kakinya tapi dia nggak menjadikan itu sebagai alasan buat berhenti syuting.

3. Harrison Ford - Star Wars: The Force Awakens

harrison ford star wars

Via tvguide

Tahu kah lo kalo sebenernya Harrison Ford mengalami cidera yang cukup menyakitkan saat syuting film ini. Ada pintu hidrolik di lokasi syuting yang roboh dan mematahkan kaki sang aktor. Dia terjepit sama pintu itu di bagian pinggulnya. Baru ngebayangin aja udah ngeri euy.

4. Vic Morrow - Twilight Zone: The Movie

twilight zone

Via apnews.com

Kalo ngomongin soal kecelakaan di lokasi syuting, kayaknya ini yang paling parah deh. Ada adegan dengan menggunakan helikopter. Sialnya helikopter itu malah jatuh tepat mengenai aktor ternama Vic Morrow dan beberapa orang lainnya. Akibat kejadian ini sang aktor dan beberapa orang di lokasi meninggal dunia.

Komentar