shia labeouf

Kemungkinan ditawarin peran sangat amat keciiiiil.

Melihat banyaknya film Marvel yang sukses tentu ada banyak aktor yang pengen ikut gabung. Sayangnya Marvel udah punya sederet nama yang nggak mungkin diajak kerjasama kayak udah masuk black list gitulah istilah kasarnya. Sebenernya ada list yang cukup panjang sih tapi kali ini P! melansir dari laman TheTalko dan mau ngasih lima bocoran nama aja nih. Kalo mempertimbangkan berbagai alasan dan faktor, sepertinya kemungkinan aktor ini diajak main film sama Marvel tuh cuma ketjiiiil banget sekecil u*pil kali yaak. Hihi.

1. Shia LaBeouf

shia labeouf

Via Pinterest

Aktor yang satu ini udah membintangi beberapa film populer. Yang pasti lo tahu adalah Transformers dan Indiana Jones. Sayangnya, LaBeouf punya citra yang kurang baik di Hollywood. Dia berkali-kali ditangkap polisi, sering mengeluarkan komentar yang sangat offensive, banyak terlibat tindakan yang ilegal. Bahkan banyak yang mempertanyakan kestabilan mentalnya. Melihat hal itu sangat kecil sekali Marvel mau buat ngasih peran ke aktor yang satu ini.

2. Katherine Heigl

katherine heigl

Via YouTube

Bisa dibilang Katherine sendirilah yang ngerusak kariernya. Dia sempat menulis kritik tajam buat "Knocked Up" padahal harusnya dia mempromosikan. Kemungkinan sih nggak cuma Marvel aja yang nolak dia tapi juga Disney.

3. Tom Cruise

tomcruise

Via Pinterest

Dulu Tom udah dikaitkan banget sama Tony Stark. Marvel udah meminta dia buat ngambil peran itu untuk film Iron Man Pertama. Sayangnya Tom mengubah keputusannya dan menolak peran tersebut. Setelah kejadian itu sampai sekarang Tom Cruise nggak pernah muncul di film Marvel. Mungkin dia emang nggak akan ditawari peran lagi sama Marvel.

4. Jensen Ackles

jensen ackles

Via Pinterest

Aktor yang satu ini sempat ikut casting buat peran Captain America. Sayangnya dia nggak dapat peran itu. Kemudian Marvel menawari peran sebagai Hawkeye. Ackles menolaknya dengan alasan jadwal yang bentrok sama Supernatural. Hmmm, sebenernya agak aneh sih. Kalo jadi Captain America kok bisa sedangkan pas jadi Hawkeye jadi bentrok? Gimana yaaah?

Komentar