vin diesel as kaulder from the last witch hunter

Peran di film apa nih?

Mana nih para penggemar Fast and Furious? Meski nggak keliatan tapi P! optimis banget pasti ada banyak banget. Ya kan? Film yang selalu berhasil mengantongi keuntungan yang fantastis ini emang selalu menyuguhkan sesuatu yang bikin penggemar penasaran. Nggak cuma sama cerita di film tapi juga kisah-kisah di balik layarnya. Akan tetapi kali ini kita nggak mau bahas fakta di balik layar. Kita mau ngomongin soal aktor-aktor yang pernah terlibat di franchise ini. Sebelum jadi bintang dan bersinar di Fast and Furious, ternyata aktor ini pernah tampil di film yang kurang. Nggak heran mereka dianggap malu sama peran ini.

1. Eva Mendes - Children of the Corn V: Fields of Terror

eva mendes

Film ini sering banget jadi bahan ketawaan. Bukan hanya dari penilaian satu atau dua orang aja loh, film ini cuma dapat skor 0% di Rotten Romatoes. Untungnya aja Eva Mendes nggak nyerah yah meski film debutnya ini gagal total. Sebenernya akting dia nggak sejelek itu sih cuma emang secara keseluruhan film ini dianggap nggak berkualitas.

2. Jason Statham - In the Name of The King

Film ini disutradarai oleh Uwe Boll. Sekadar informasi, film ini dianggap sebagai salah satu film terburuk yang pernah diproduksi. Sebenernya skornya lebih tinggi dari filmnya Eva Mendes sih yakni 4%. Banyak yang nggak paham dan nggak suka sama peran Statham sebagai Farmer di film ini.

3. Vin Diesel - The Last Witch Hunter

vin diesel as kaulder from the last witch hunter

Ternyata ohh ternyata Vin Diesel juga pernah mengambil perang di film yang kurang laku dan bahkan dinilai jelek looh. Dia jadi bintang utama di sebuah film yang dapat skor 17% di Rotten Tomatoes. Barangkali ada yang pengen nonton film ini, silahkan cari dan coba bandingan dengan Vin Diesel di Fast and Furious.

4. Lucas Black - Seven Days in Utopia

seven days in utopia

Kayaknya Lucas bener-bener malu dan nyesel karena pernah ambil bagian di film yang menuia banyak kritik ini. Dia bahkan sempet bilang bahwa lebih baik makan bola golf daripada harus nonton film ini sekali lagi. Buseeet, sampai segitunya looh.

5. Michelle Rodriguez - Inappropriate Comedy

inappropriate comedy

Lagi-lagi aktor Fast and Furious terlibat di sebuah film yang dapat skor 0% di Rotten Tomattoes. Film ini juga dianggap jelek banget bahkan nggak direkomendasikan buat ditonton. Kalo lo udah terlanjur suka sama sosok Michelle di Fast and Furious, nggak usah coba cari-cari film ini.

Komentar