jessica alba sin city

Lo setuju nggak?

Masing-masing dari kita pasti punya aktor yang apapun filmnya pasti bakal kita tonton dan ada juga yang apapun filmnya tetep nggak akan kita tonton. Ya nggak? Nah, beberapa nama aktor ini mungkin masuk dalam daftar lo. Kenapa? Soalnya banyak yang beranggapan bahwa aktor ini selalu aja tampil di film yang kurang memuaskan. Di awal sih keliatan menjanjikan ehh begitu film udah bungkus dan tayang kok ternyata jauh dari ekspektasi. Aktor ini cuma punya setidaknya satu film yang dianggap bagus dan sukses.

1. Steven Seagal - Under Siege

steven seagal under siege salute

Via Brainberries

Aktor yang satu ini udah main di beberapa film. Sayang ohh sayang, nggak ada yang dianggap bagus dan meledak banget di pasaran. Satu-satunya film yang dianggap cukup layak ditonton dan patut direkomendasikan adalah Under Siege. Apakah beneran bagus atau tetep masih kurang, coba lo tonton sendiri aja dan ntar bisa kasih penilaian.

2. Jessica Alba - Sin City

jessica alba sin city

Via Brainberries

Jessica Alba sering banget salah pilih film. Dia selalu aja terjebak di film yang naskah awal dan konsepnya tuh bagus banget. Lalu kemudian semua ekpekstasi itu ancuur setelah filmnya udah jadi. Semua nggak kayak yang dibayangkan kecuali film Sin City.

3. Adam Sandler - Punch-Drunk Love

Via Brainberries

Aktor ini juga sering banget terjebak di film yang secara kualiatas dianggap kurang. Mungkin salah satu atau bisa jadi satu-satunya filmnya yang bikin orang suka sama dia dan film itu dianggap cukup sukses yang cuma Punch-Drunk Love. Di film ini, Sandler menampilkan akting yang bagus.

4. Marlon Wayans - Requiem For A Dream

marlon wayans requiem for a dream

Via Brainberries

Marlon biasanya suka main di film yang kayak Scary Movie atau White Chicks. Ngeliat dia main di film yang lebih serius tentu jadi sesuatu yang agak aneh. Untungnya dia berhasil membuktikan kalo dia bisa melakukannya dengan baik. Dia ternyata bisa kok akting adegan yang cukup beda dari biasanya.

Komentar