emma watson the circle

Dianggap peran yang memalukan.

Tiap orang pasti pernah ngalamin kegagalan begitupun dalam proses pembuatan film. Ada yang sukses besar, ada juga yang nggak laku di pasar. Itu udah jadi hal yang nggak bisa dihindari. Aktor-aktor yang terlibat dalam film gagal itu tentu juga jadi bahan pembicaraan dong. Kali ini yang mau kita bicarakan adalah film yang rating-nya buruk dan ada aktor film Harry Potter yang terlibat di sana. Seburuk apa filmnya dan apakah para aktor ini sampe ngerasa malu? Coba kita kepoin dikit yak.

1. David Bradley - Exorcist: The Beginning

david bradley

Film ini awalnya sih sangat menjanjikan. Banyak orang yang menanti-nanti rilisnya film dengan genre horor ini. Sayang beribu sayang pada saat resmi tayang malah hasilnya nggak sesuai harapan. Film ini cuma dapat skor 10 persen di Rotten Tomatoes. Penulis novel ini, William Peter Blatty, menyebutkan kalo film ini adalah salah satu hal yang memalukan baginya. Banyak penonton juga merasa sependapat karena ceritanya dianggap sangat membosankan.

2. John Hurt - The Oxford Murder

john oxforf

Namanya juga hidup dan berkarier yah, kadang dapat peran di film yang bagus dan ada kalanya juga malah terlibat di film yang kurs. Hal itulah yang dialami oleh aktor John Hurt. Dia mengambil peran di sebuah film yang hasilnya dianggap kurang bangeeet. Film ini dianggap gagal dari segi penulisan sehingga membuat penonton males lanjut nonton setelah beberapa menit.

3. Timothy Spall - Reuniting the Rubins

timothy spals

Kehadiran Spall di Harry Potter bisa dianggap sebagai sesuatu yang sangat bagus. Aktingnya juga nggak mengecewakan. Sayangnya keberhasilan yang sama nggak bisa dirasakan saat sang aktor main di Reuniting the Rubins yang dapat skor 0 persen di Rotten Tomatoes. Film yang konon katanya criminally comedy ini nyatanya nggak lucu sama sekali.

4. Emma Watson - The Circle

emma watson the circle

Harusnya sih Emma Watson beruntung karena bisa tampil bareng seorang Tom Hanks. Nyatanya itu nggak terjadi karena film ini gagal bikin penonton terkesima. Sepanjang film penonton bukannya tersenyum kagum ehh malah lebih sering menguap.

Komentar