andrew

Ada nama-nama besar nih.

Kita udah tahu dong beberapa franchise sukses garapan Sony. Ada Spider-Man, Men in Black, dan Underworld. Film itu berhasil meraup banyak keuntungan. Nggak heran ada cukup banyak aktor yang tertarik misalnya diajak kerjasama sama Sony. Tapi, tapi, tapi, kita nggak mau bahas siapa yang bakal diajak kerjasama dalam waktu dekat ini yah. Kita justru mau bahas hal yang sebaliknya yaitu siapa aja yang nggak mungkin main di film Sony. Nama-nama ini didapatkan dari email yang tersebar tentang kritik dan komentar Sony terkait beberapa nama aktor besar.

1. Chloë Grace Moretz

moretz

Chloë Grace Moretz udah sukses main di beberapa film garapan Sony. Meski begitu, belakangan Sony ngasih komentar dan pendapat yang kurang baik soal Moretz. Hal ini dikhawatirkan bisa membuat Moretz jadi males sama Sony. Selain itu penilaian Sony terhadap Moretz juga udah cukup jadi alasan kalo mereka nggak mau kerjasama sama aktor yang satu ini lagi.

2. Jada Pinkett Smith

jada

Ada alasan kenapa Jada masuk dalam daftar ini. Inget nggak sih dulu Jada pernah jadi produser untuk film Sony yang berjudul Annie. Film ini dianggap gagal total dan mengalami kerugian. Nggak heran sih kalo Sony akhirnya harus mikir panjang buat kerjasama lagi sama Istri Will Smith ini.

3. Andrew Garfield

andrew

Kenapa Andrew Garfield juga masuk di black list Sony? Ternyata ohh ternyata ada drama di balik layar yang terjadi antara sang aktor dan pihak Sony Pictures. Ada rumor kalo Andrew melewatkan beberapa event penting sehingga akhirnya ini memicu drama.

4. Denzel Washington

denzel washington

Sony mengeluarkan beberapa pernyataan yang kurang enak buat beberapa aktor yang masih aktif di Hollywood. satu di antaranya adalah tentang Denzel Washington. Komentar itu bisa dianggap bahwa dua pihak ini mungkin nggak bisa kerjasama di masa depan.

Komentar