Apakah lo setuju?

Nggak semua aktor di dunia ini akan cocok memerankan karakter tertentu dalam sebuah film. Meski kemampuan aktingnya bagus dan dia udah sukses jadi bintang di film A, belom tentu dia cocok sama film B. Mungkin itulah kenapa Marshanda lebih sering dapat peran nangis-nangis bukan peran ibu tiri yang kejam. Wajahnya mungkin dianggap kurang sadis. Hal itu juga yang mungkin terjadi pada beberapa aktor dan karakter di film ini. Banyak yang menilai bahwa aktor ini nggak pas sama karakter yang dia perankan di film yang berikut ini.

1. Snow White - Kristen Stewart

snow white

Via Brightside

Meski Kriten Stewart sukses berat saat jadi Bella di film Twilight, itu bukan jaminan atau pun sertifikasi bahwa semua karakter bakal pas sama dia. Dia dianggap kurang oke pas tampil sebagai Snow White di film Snow White and The Huntsman. Kenapa nggak oke? Karakter ini harusnya menampilkan ekspresi dan emosi yang sangat beragam. Sayang ohh sayang Stewart dianggap terlalu datar.

2. Constantine - Keanu Reeves

Keanu reeves

Via Brightside

Kita perlu mengakui bahwa Keanu Reeves adalah salah satu aktor yang sangat bertalenta. Film besar yang dibintanginya juga udah banyak tapi nggak semuanya dapat hasil optimal. Banyak fans yang mengkritiknya saat memerankan John Constantine. Dia dianggap kurang menjiwai dan kurang pas.

3. Sherlock Holmes - Robert Downey Jr.

sherlock holmes

Via Brightside

Alasan yang paling banyak diutarakan orang kenapa Robert Downey Jr. nggak cocok sama karakter di film garapan Guy Ritchie ini adalah secara fisik sosok Sherlock Holmes dan Robert Downey Jr. tuh beda banget. Behavior keduanya juga sangat jauh berbeda. Gara-gara itulah film ini lebih sering dijuluki mirip Indiana Jones atau James Bond tapi bukan Sherlock Holmes.

4. Emma Morley - Anne Hathaway

Emma Morley

Via Brightside

Ini nih salah satu karakter yang juga banyak dapat kritik. Di awal buku, David Nicholls mendeskripsikan Emma Morley sebagai cewek yang ngerasa insecure dengan wajah berjerawat, punya kerutan dan tubuhnya cukup gemuk. Sedangkan yang muncul di film jauh beda dari itu semua. Meski udah dibikin agak acak-acakan dan pakai kacamata, Anne Hathaway masih belom bisa sama persis kayak Emma Morley yang seharusnya.

Komentar