cameron diaz

Apa alasannya yah?

Ada nama aktor yang udah naik daun banget tapi sekarang lo udah nggak akan bisa ngeliat akting mereka di film baru. Kalo lo kangen, lo hanya bisa mengobati rasa rindu dengan nonton film lama mereka. Kenapa mereka nggak akan muncul lagi meski udah ada yang berkarya dari tahun 80-an, 90-an, hingga 2000-an? Simak aja nih pembahasannya.

1. Phoebe Cates

phoebe cates

Adakah yang tahu sama perempuan yang satu ini? Dia sangat populer di tahun 80-an. Saat itu mungkin lo belom lahir ya. Ada beberapa film terkenal yang dibintanginya misalnya ada Fast Times at Ridgemont High dan Gremlins. Di pertengahan tahun 1990-an, Phoeba memutuskan buat menghilang dari Hollywood. Dia memilih keluar dari dunia akting dan fokus merawat keluargannya.

2. Cameron Diaz

cameron diaz

Cameron Diaz memulai kariernya sebagai seorang model sebelum kemudian ditunjuk untuk berperan sebagai seorang penyanyi di film The Mask di usia 21 tahun. Sekarang usianya udah di atas 40 tahun dan Diaz mengumumkan pensiun dari dunia akting pada tahun 2018 silam. Penampilan terakhirnya adalah di sebuah reboot berjudul Annie pada tahun 2014.

3. Shelley Duvall

duvall

Ada yang tahu nggak kenapa Shelley Duvall memutuskan buat nggak mau akting lagi? Menurut berbagi sumber, ternyata dia trauma sama Stanley Kubrick. Dia ngerasa sangat tertekan dan stres selama proses syuting The Shining.

4. Tila Tequila

tila

Model sekaligus bintang Tv Tila Tequila udah berkali-kali jadi cameo di berbagai film terkenal. Kemudian, dia nggak pernah muncul lagi setelah ada artikel kontroversial tentang pandangan politiknya tersebar pada tahun 2013. Ditambah lagi ada foto yang sangat kontroversial yang diambil saat dia mengunjungi Auschwitz. Kariernya hancur dan dia nggak pernah muncul lagi.

Komentar