toby maguire

Bukti kalo popularitas hanya sementara.

Bertahan untuk tetep eksis di industri film Hollywood bukanlah sesuatu yang gampang. Yang dulu sempet terkenal, sekarang belom tentu masih tetep terkenal dan dapat banyak tawaran. Buktinya aja ada sederet nama besar yang sempat jadi pujaan banget di tahun 2000-an tapi sekarang malah nggak ada yang ngasih tawaran besar untuk aktor ini. Bisa dikatakan aktor ini udah nggak dilirik lagi sama Hollywood.

1. Tobey Maguire

toby maguire

Via  architecturaldigest.com

Perannya yang sangat diingat oleh penonton adalah saat dia muncul sebagai bintang di film trilogi Spider-Man karya Sam Rami. Meski film ini sukses, di sisi lain film ini juga ngasih pengaruh buruk bagi karier Tobey Maguire. Di film ketiga, banyak kritik yang masuk sehingga menenggelamkan karier Maguire. Ditambah lagi, dia mengalami banyak masalah terkait pelanggaran hukum. Satu di antaranya adalah dia kecanduan judi.

2. John Cusack

john cusack

Via Youtube

Memulai karier sejak usia 16 tahun, John Cusack sangatlah terkenal di akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an. Dengan kesuksesan film Serendipity, Con Air, hingga 1408, banyak yang memperkirakan kalo aktor ini akan terus bersinar. Kondisi berubah saat dia menghina Hollywood. Dia kemudian meninggalkan dunia akting dan fokus untuk mempertahankan integritas jurnalistik lewat Freedom of the Press Foundation yang dimilikinya.

3. Taylor Lautner

taylor lautner

Via Youtube

Aktor yang satu ini juga udah mulai kariernya sejak kecil. Dia pertama kali muncul di Shadow Fury pada tahun 2001. Kemudian, namanya makin besar saat dia masuk di franchise Twilight. Sayangnya, ketenaran itu ilang seiring dengan tenggelamnya Twilight. Dia udah nggak pernah terlibat lagi dalam film-film besar.

4. Sam Worthington

sam worthington

Via guideposts.org

Aktor ini pernah ada di masa di mana filmnya masuk dalam deretan film dengan penghasilan paling tinggi. Sayangnya, ketenaran itu juga nggak bisa bertahan lama. Dia kemudian dilupakan dan namanya tenggelama. Saat ini bahkan banyak yang meremehkan dia.

5. Amanda Bynes

amanda bynes

Via entitymag.com

Namanya sangat bersinar di tahun 2000-an terutama karena The Amanda Show. Akan tetapi popularitas itu sementara banget. Amanda ditangkap karena penyalahgunaan obat terlarang Dia juga sempat kena gangguan mental pada tahun 2018. Meski saat ini kondisinya sudah pulih tapi kariernya belom bisa kembali terang kayak dulu.

Komentar