taylor lautner

Apa yang terjadi???

Sampai saat ini sebagian besar dari kita pasti masih ingetlah ya sama film "Twilight". Itu adalah salah satu franchise yang sukses dan terkenal pada masanya. Berkat kesuksesan itu, ada banyak aktor yang namanya juga ikut melambung. Akan tetapi di balik kesuksesan dan ketenaran itu ternyata ada beberapa aktor yang terlibat di film ini dan nggak suka sama karakter yang dia perankan. Kenapa yah? Apa yang sebenernya terjadi? Kita kepoin yuuuk.

1. KRISTEN STEWART

bella twilight

Si tokoh utama di film ini ternyata nggak begitu suka sama karakter yang dia perankan loh. Dia menganggap bahwa Bella tuh terlalu konyol dan nggak bisa dipercaya ada orang dengan karakter yang kek gitu. Stewart bener-bener ngerasa kalo karakter itu sangat bertentangan dengan dirinya.

2. TAYLOR LAUTNER

taylor lautner

Pada saat itu nama Taylor Lautner jadi sangat terkenal. Sebagai Jacob Black, dia memegang peran yang cukup penting dalam cerita. Dulu dia dikenal sebagai sosok yang nggak pernah pakai baju di film. Tahu nggak sih kalo sebenernya Lautner nggak nyaman dan nggak suka melakukan hal tersebut? Pada saat syuting, cuaca di lokasi cenderung sangat dingin. Itulah yang membuatnya jadi ngerasa sangat tidak nyaman.

3. CHRISTIAN SERRATOS

serratos twilight

Dia adalah pemeran Angela. Pada saat main di Twilight, dia masih cukup baru di industri film. Meski saat itu dia bukan pemeran utama, dia merasakan tindakan yang aneh-aneh dari para penggemar. Bahkan, dia mengaku dapat beberapa hadiah yang bikin dia bener-bener ketakutan.

4. KELLAN LUTZ

kellan twilight

Masih ingat siapa dia? Dia adalah aktor yang bermain sebagai Emmett. Dalam sebuah wawancara dia mengatakan bahwa nggak ada banyak hal baik yang bisa diomongin soal franchise ini. Dia malah mengaku kalo dia sangat nggak suka sama naskahnya. Menurutnya, cerita itu kurang masuk akal dan terlalu berlebihan.

Komentar