edwardhulk

Apakah mereka kurang humble???

Pernah denger belom kalo nggak semua aktor Hollywood tuh enak buat diajak kerjasama selama syuting? Pasti udah pernahlah yah. Pertanyaan selanjutnya adalah lo udah tahu belom siapa aja aktor yang dimaksud? Kalo belom tahu, sini P! kasih tahu. Kalo menurut laman The Talko, inilah beberapa aktor yang agak susah diajak kerjasama. Alasannya apa yah? Apakah mereka nyebelin, terlalu perfectionist, atau kenapa? Kita simak aja niih.

1. Christian Bale

bale

Aktor yang satu ini sempat jadi yang paling bersinar di masanya. Dia nggak cuma main di film yang b aja tapi juga menunjukkan bakatnya lewat peran ikonik di film besar. Dia pernah jadi Batman, John Conner, hingga Patrick Bateman. Akan tetapi ada yang menyebutkan bahwa Bale cukup susah buat kerja bareng dia. Semua terungkap terutama saat dia syuting film Terminator.

2. Russell Crowe

russel

Via Vanity Fair

Kalo dilihat sebenernya Russell Crowe punya resume yang bagus di industri perfilman. Dia pernah terlibat dalam film keren di antaranya L.A Confidential, Gladiator, A Beautiful Mind, hingga Cinderella Man. Di sisi lain, dia juga punya citra buruk sebagai aktor yang kurang enak diajak kerja bareng.

3. Terrence Howard

terrence howard

Aktor yang satu ini bahkan sampai dikenal sebagai bintang film yang cukup egois. Howard ini susah banget diatur. Lo pasti juga udah tahu kalo perannya di Iron Man sebagai James Rhodes nggak dilanjutkan lagi dan malah digantikan oleh Don Cheadle.

4. Edward Norton

edwardhulk

Via Collider

Meski bertalenta, aktor yang satu ini pernah punya reputasi yang nggak baik. Dia dinilai sebagai aktor yang susah diajak kerjasama terutama pada saat syuting The Incredible Hulk. Setelah film itu Norton mengalami kesulitan dan dia harus berjuang banget buat dapat peran di film.

5. Chevy Chase

chevychase

Via InsideHook

Aktor dan komedian yang satu ini punya citra sebagai sosok yang hangat dan lucu. Berbagai perannya di film juga menunjukkan karakter yang sama. Akan tetapi di lokasi syuting, dia punya citra yang beda loh. Chase malah dikenal sebagai sosok yang cukup sulit diajak kerja sama. Katanya sih dia nggak selucu keliatannya.

Komentar