acting duo

Ada yang sampai 18 film.

Meski di dunia ini ada banyak banget aktor dan aktris berbakat yang bisa diajak buat main film, nyatanya ada beberapa yang lebih suka ngajak aktor yang itu-itu aja. Bahkan, pasangan aktor yang dipakai di film yang beda pun masih sama.Berikut ini hanyalah beberapa di antara pasangan yang lebih dari sekali jaid partner di film.

1. Adam Sandler dan Rob Schneider

Setelah sukses menjadi komedian di sekolahnya, Adam Sandler mendirikan perusahaan film sendiri. Dia mengajak Rob buat gabung di sebuah project. Di luar film, keduanya juga sangat dekat sebagai teman. Nggak heran kalo saat syuting mereka bisa nyambung banget. Keduanya udah dipasangkan dalam kurang lebih 18 film. Wooow yaah?

2. Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence

Sebelum mulai syuting Silver Linings Playbook, Bradley dan Jennifer harus ikut kelas menari selama 5 jalam dalam dua minggu. Keduanya kemudian semakin dekat dan ngerasa punya ikatan yang baik di film. Nggak heran kalo keduanya sama-sama suka saat dipasangankan dalam beberapa film. Bahkan untuk film Serena, Jennifer meminta agar Cooper diajak sebagai partnernya.

3. Ryan Gosling dan Emma Stone

Acting duo ini mulai bekerjasama sejak 2011 saat mereka syuting Crazy, Stupid, Love. Sejauh ini Ryan dan Emma udah menjadi pasangan yang jatuh cinta di tiga film. Kita udah tahulah film mana yang paling fenomenal. Yaash, apalagi kalo bukan La La Land.

4. Ben Stiller dan Owen Wilson

Duo lain yang nggak kalah bersinar adalah Ben Stiller dan Owen Wilson. Awal pertemuan mereka adalah saat syuting The Cable Guy. Kemudian, mereka mulai terlibat di berbagai project yang sama. Sampai saat ini duo ini udah membintang 11 film bersama.

5. Chris Evans dan Scarlett Johansson

Sebelum keduanya terkenal di MCU, mereka udah jadi teman. Pertemuan mereka berawal dari set melodrama berjudul The Nanny Diaries. Mereka selalu terlihat kayak kakak adik saat di luar film. Duo ini udah berhasil bermain di 7 film.

Komentar